Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Digelar Serentak di 9 Kecamatan, ini Pesan PJ Bupati Sinjai Saat Safari Ramadan

| April 06, 2024 WIB

PJ Bupati Sinjai saat menyampaikan pesan lada acara safari ramadan. (Dok. Kabardesa.co.id)

Kabardesa.co.id, Sinjai - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai menggelar safari ramadan tingkat Kabupaten, Jumat (5/4/2024). Kegiatan amaliah ramadan yang dilaksanakan serentak di sembilan kecamatan, ini dipimpin langsung Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah.


Setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkungan Pemkab Sinjai, instansi Vertikal, BUMN/BUMD disebar untuk melakukan silaturahmi sekaligus menyampaikan informasi pembangunan daerah ke masyarakat.


Khusus T.R Fahsul Falah dan Pj Ketua TP PKK Sinjai Cut Resmiati melaksanakan safari ramadan di kecamatan Sinjai Barat, tepatnya di Masjid Besar Ikhwanusshafa Manipi, Kecamatan Sinjai Barat.


Dalam sambutannya, T.R begitu sapaan akrabnya menyampaikan, safari ramadan merupakan wadah silaturahmi dan membangun komunikasi antara pemerintah dan masyarakat.


Ia pun menyampaikan rasa bahagianya untuk pertama kalinya di bulan ramadan, ini dapat bertemu dengan masyarakat, khususnya di kecamatan Sinjai Barat.


Menurut T.R, safari ramadan tahun ini merupakan kegiatan yang pertama kalinya di masa kepemimpinan sebagai Pj Bupati. Tidak lain adalah untuk semakin mempererat silaturahmi dan menguatkan tada kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat.


"Terima kasih atas sambutannya yang luar biasa. Momen ini tentu tidak lain untuk mempererat silaturahmi antara yang dipimpin dan pemimpin, serta membangun hubungan yang baik dengan masyarakat," pungkasnya.


Terakhir, T.R juga mengajak masyarakat Sinjai Barat untuk bersama-sama menyukseskan dan mendukung program prioritas yang telah dicanangkan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sinjai.


Mulai dari, pengendalian inflasi dan peningkatan penggunaan produk dalam negeri, penanganan stunting, dan peningkatan pelayanan publik dan kemudahan investasi.


Program prioritas lainnya, sukses penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada serentak 2024 berlangsung secara luber, jurdil, lancar, aman, dan damai. Kemudian, pengentasan kemiskinan ekstrem, sistem pemerintahan berbasis elektronik, ketahanan dan kedaulatan pangan, dan stabilitas keamanan, ketentraman, dan ketertiban umum.


"Mari bersama-sama aktif dan mendukung program prioritas yang telah tertuang dalam Renstra tahun 2024-2026," pintanya dihadapan jemaah Masjid Besar Ikhwanusshafa Manipi.


Usai membawakan sambutan, Pj Bupati beserta istri dan rombongan melaksanakan salat tarawih dan witir secara berjamaah dengan jemaah masjid.


Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah juga menyerahkan bantuan bibit Pala dan Durian untuk masyarakat Kecamatan Sinjai Barat, serta bantuan 34 paket sembako, bantuan pembangunan masjid atas nama pribadi serta bantuan keagamaan dari Bank Sulselbar dan PDAM Tirta Sinjai Bersatu. (AIM/ADV)

×
Berita Terbaru Update