Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Dandim 1420 Sidrap : Momentum Idul Fitri Menjadi Titik Awal Bagi Kehidupan lebih Baik dan Penuh Berkah

| April 14, 2024 WIB
Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE, M.I.Pol, saat Apel pengecekan kembali dan lepas cuti lebaran, Sabtu  (13/04/2024)


KabarDesa.co.id, SIDRAP -- Idul Fitri adalah saat untuk saling berbagi kebahagiaan dan kedamaian dengan sesama, tanpa memandang perbedaan agama, suku, atau latar belakang lainnya. Dengan demikian, momentum Idul Fitri  dapat menjadi titik awal bagi kehidupan yang lebih baik dan penuh berkah bagi semua pihak. 


Ungkapan dan harapan tersebut di atas dikemukakan Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE, M.I.Pol, saat Apel pengecekan kembali dan lepas cuti lebaran, Sabtu  (13/04/2024) di Halaman Makodim Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Majelling, Wattang Kecamatan Marittengae, Kabupaten Sidenreng Rappang.

 Dalam apel pengecekan kembali dan lepas cuti lebaran tersebut, selain menekankan pentingnya momen Idul Fitri dalam mempererat tali silaturahmi dan menjaga semangat kebersamaan,  Letkol Inf Andika Ari Prihantoro juga mengucapkan selamat kepada seluruh anggota dan keluarga Kodim 1420 Sidrap.


“Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh umat Islam yang merayakannya. Semoga kebahagiaan dan kedamaian senantiasa menyertai kita semua,” ujarnya penuh keakraban


Ia juga menambahkan, bahwa Idul Fitri adalah saat yang tepat untuk memperkuat hubungan sosial antarindividu dan masyarakat.

Mari kita manfaatkan momentum Idul Fitri ini untuk saling mempererat hubungan sosial kita, serta memupuk semangat persatuan dan toleransi di tengah-tengah perbedaan, tambahnya dengan penuh semangat.

Dandim 1420/Sidrap juga mengajak semua pihak untuk berbagi kebahagiaan dan ketenangan dengan sesama, tanpa memandang perbedaan.

“Idul Fitri adalah saat untuk saling berbagi kebahagiaan dan kedamaian dengan sesama, tanpa memandang perbedaan agama, suku, atau latar belakang lainnya,” ungkapnya dengan penuh kehangatan.
 (Bahri/AIM)

×
Berita Terbaru Update