Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Antusias Emak-emak Datangi Gerakan Pangan Murah Kejari Sinjai

| April 02, 2024 WIB

Masyarakat Sinjai datangi GPM di Kejari Sinjai (Bernas Network)


Kabardesa.co.id, SINJAI - Gerakan Pangan Murah (GPM) terus digelar di Kabupaten Sinjai. Kini, yang menjadi pelaksana adalah Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai, Selasa (2/4) pagi. 


Kegiatan yang digelar di halaman Kejari Sinjai, Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Sinjai Utara ini, dipadati masyarakat yang datang berbelanja kebutuhan pokok sehari-hari dengan harga murah. 


Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sinjai, Zulkarnaen menjelaskan bahwa gerakan pangan murah ini merupakan inisiatif dari pihaknya bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.


Kegiatan tersebut dikerjasamakan dengan menggandeng Dinas Ketahanan Pangan Sinjai dan Perum Bulog. Tujuannya yakni sebagai upaya untuk mengendalikan laju inflasi di daerah agar harga kebutuhan bahan pokok tetap terjaga.


"Ini sebagai bentuk dukungan kami untuk membantu masyarakat mendapatkan bahan pokok dengan harga terjangkau. Apalagi ini sudah mau memasuki Hari Raya Idul Fitri. Masyarakat membutuhkan kebutuhan sehari-hari untuk mempersiapkan diri menyambut hari raya," jelas Zulkarnaen.


Ia berharap, hadirnya gerakan pangan murah dapat menjadi sarana bagi masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan pokok sehari-hari dengan harga murah. Seperti yang terlihat di halaman kantor Kejari Sinjai, beberapa kebutuhan pokok sehari-hari yang dijual, seperti beras, minyak goreng, terigu, gula pasir, telur, dan sayur mayur.


(Rls Humas Kominfo)

×
Berita Terbaru Update