Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Akhir Liburan, Polres Sidrap Kerahkan Personil Pos Pam Ketupat Untuk Kelancaran Arus Balik

| April 15, 2024 WIB
Personil Pos Ops Ketupat tahun 2024 jajaran Polres Sidrap dikerahkan untuk mengatur dan memantau arus lalu lintas guna mengurangi kemacetan dan angka kecelakaan lalu lintas. (Bahri Layya/KabarDesa/co.id)


KabarDesa.co.id,  SIDRAP ---  Memasuki penghujung arus balik Lebaran, volume kendaraan di beberapa titik utama di Sidrap mengalami peningkatan signifikan. Kondisi ini memicu kepadatan lalu lintas yang cukup parah, khususnya di jalur-jalur utama yang menghubungkan Sidrap dengan kota-kota besar lainnya.

Personil Pos Ops Ketupat tahun 2024 jajaran Polres Sidrap telah dikerahkan untuk mengatur dan memantau arus lalu lintas guna mengurangi kemacetan dan angka kecelakaan lalu lintas. Senin (15/04/24)

Menurut Kapolres Sidrap, kepadatan ini diprediksi akan berlangsung beberapa hari mengingat banyaknya pemudik yang memanfaatkan libur Lebaran untuk kembali ke tempat asal.

“Kami telah menyiagakan personil di beberapa titik rawan macet dan jika di perlukan untuk rekayasa lalu lintas agar di berlakukan demi untuk memperlancar arus balik,” ujar AKBP Erwin Syah saat di konformasi.

Selain pengaturan lalu lintas, Polres Sidrap juga mengimbau para pengendara untuk tetap berhati-hati, istirahat sejenak apabila merasa lelah saat berkendara dan mengikuti arahan petugas di lapangan.

“Keselamatan adalah prioritas utama, kami harap semua pengendara mematuhi peraturan lalu lintas dan menghindari berkendara di bawah pengaruh alkohol,” tambahnya.

Dengan kerja keras dari semua pihak, diharapkan kepadatan lalu lintas dapat segera teratasi dan para pemudik bisa kembali ke rumah mereka dengan selamat. (Bahri/AIM)

×
Berita Terbaru Update