Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Terus Bergerak Membangun Jalan, Tak Ada Kata Menyerah Bagi Satgas TMMD Kodim Pati

| Maret 01, 2024 WIB

 

Satgas TMMD Reguler 119 Kodim Pati bersama warga memperbaiki jalan desa (foto: narto)


Kabardesa.co.id, Pati - Tak kenal kata menyerah, Satgas TMMD Reguler 119 Kodim Pati bersama warga terus bergotong royong melanjutkan pekerjaan pengecoran jalan desa Tanjungrejo kecamatan Margoyoso kabupaten Pati, Jumat (01/03/2024).


Hal ini terlihat di lokasi kegiatan, sebelum pelaksanaan pekerjaan, Satgas TMMD selalu diberikan motivasi untuk menjaga semangat pengabdian untuk negeri. Dengan keyakinan, apa yang dikerjakan di lokasi TMMD, tentunya untuk memberikan yang terbaik bagi rakyat Karena itu, para Satgas TMMD yang terlibat dalan pengecoran jalan saling bahu membahu mengerjakan kerjaan dengan penuh semangat meskipun tubuh mereka diterpa panas teriknya matahari.


Komandan SST Letda Inf Susilo, mengatakan bahwa untuk progres hari ini, sasaran fisik yang dikerjakan pengecoran jalan.


"Untuk mempercepat progres coran beton jalan ini sangat mempengaruhi, kekuatan coran beton jalan, selain memperhitungkan daya konstruksinya. Dengan demikian, jalan yang di cor hasilnya akan kuat dan awet," terangnya.


Susilo juga yakin, apa yang menjadi target di TMMD Reguler ke 119 akan terealisasi dengan baik, karena satgas  memiliki semangat dan loyalitas yang tinggi dalam bekerja.


Sementara itu, Ketua Panitia Koiril Anwar saat ditemui di lokasi pekerjaan mengatakan sangat kagum dengan semangatnya anggota satgas yang bekerja nonstop tapi semangat tetap membara.


"Terimakasih atas perjuangannya bapak-bapak," ucapnya.


(narto pendimpati)

×
Berita Terbaru Update