Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Safari Ramadhan,PJ Bupati Mamasa Ajak Masyarakat tetap Rukun Hadapi Pilkada Mamasa

| Maret 26, 2024 WIB


Pj Bupati Mamasa Dr.Muh.Zain saat beri sambutan dalam safari Ramadhan .(foto Awt/hikma)


Kabardesa.CO.ID.MAMASA SULBAR -- Safari Ramadhan di Bulan Suci 1445.H/2024.M di Manfaatkan Oleh Jajaran Pemerintah Kabupaten Mamasa untuk menggelar kunjungan kerja dalam bentuk Safari Ramadhan. 

Hari ini  selasa (26/03/24) Rombongan Pemkab Mamasa Yang di Pimpin Langsung oleh Pejabat Bupati Mamasa DR.Muh.Zain,S.Ag.Mag. Rombongan Pemkab Mamasa disambut  langsung oleh Camat sumarorong dan sejumlah Tokoh di Aula kantor Camat Sumarorong. 

Pj Bupti Mamasa dalam Sambutannya, menyampaikan,  Safari Ramadhan" Merupakan hal yang sangat positif di laksanakan dalam rangka menjalin Silaturrahmi dengan sesama,bukan hanya sesama Muslim namun Silaturrahmi ke seluruh penganut agama yang ada. " Ucap Zain.

Selain itu, ditengah Safari Ramadhan Zain juga mengajak seluruh masyarakat kabupaten Mamasa agar tetap membangun kebersamaan untuk memikirkan kemajuan pembangunan di kabupaten  Mamasa. Dengan Terbangunnya kebersamaan di Kabupaten Mamasa, Maka secara Otomatis Mamasa Juga senantiasa di Anugerahi Berkat dari Sang Pencipta. 

Bukan itu Saja, PJ Bupati Mamasa juga Menitip pesan di Selah Safari Ramadhan Sekaitan dengan Jadwal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) semakin dekat, Zain berpesan untuk tetap menjaga keharmonisan menghadapi Pilkada di Tahun 2024 ini.

 "Pilkada merupakan Momentum sangat Penting Untuk memilih Pemimpin yang Amanah" Kata Zain. 

Safari Ramadhan di Hadiri Sekda Mamasa,Kepala Kantor Kemenag Agama Kab.Mamasa sejumlah Pejabat Esalon II ,Camat Sumarorong, para Kepala Desa dan sejumlah Tokoh Masyarakat Kecamatan Sumarorong. (Awt/hikma).

×
Berita Terbaru Update