Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

PT KHBL Resmikan kantor pengelolaan Getah Pinus

| Maret 25, 2024 WIB


Pemotongan tumpen saat peresmian kantor PT KHBL (foto awt/yuni)


KabardesaID.MAMASA SULBAR -  PT KHBL meresmikan kantor pengelolaan getah Pinus dirangkaikan dengan acara Berbuka Puasa 1445.H/2024 Masehi Minggu (24/3/24).

Turut hadir dalam kegiatan peresmian kantor KHBL yang dihadiri langsung Projek Manager KHBL Putu Gede, Manager Site Mamasa Gigih serta seluruh Karyawan KHBL Site Mamasa dan Polman. Humas PT.KHBL Camat Sumarorong ,Danramil Sumarorong,Kapolsek Sumarorong,Kepala KPH mamasa Timur,Kepala Puskesmas Sumarorong dan Segenap Tokoh dan Masyarakat Sekitar.

Humas PT.KHBL Andi Waris Tala mewakili Perusahaan didepan seluruh tamu dan undangan mengatakan bahwa dengan beroperasinya kantor KHBL pertanda bahwa KHBL benar benar serius bersama segenap Masyarakat Kabupaten Mamasa di bidang Pengelolaan Getah Pinus di Kabupaten Mamasa. Selain itu Kata Andi Waris Tala yang Akrab disapa AWT bahwa demi kemajuan mamasa, KHBL siap setiap saat membuka diri dan menerima masukan dari berbagai pihak.

PT.KHBL  beroperasi di Kabupaten Mamasa sejak tahun 2017 silam dan terus berbenah sampai hari ini. Semoga kehadiran KHBL di Kabupaten Mamasa benar benar dirasakan oleh masyarakat kabupaten mamasa dengan terbukanya lapangan kerja dan pemberdayaan masyarakat petani getah yang ada di puluhan desa se kabupaten mamasa. Harap AWT

" Sekali lagi, Terima kasih atas dukungan pihak terkait, semoga KHBL tetap menjadi Bagian Yang tak terpisahkan demi kemajuan pembangunan di kabupaten Mamasa. "Ucap AWT diakhir kegiatan

×
Berita Terbaru Update