Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Plt Ketua DPRD Sinjai Hadiri Penutupan MTQ ke 43 Tingkat Kabupaten Sinjai

| Maret 02, 2024 WIB

 

Foto bersama usai penutupan MTQ ke 43 Tingkat Kabupaten Sinjai (foto: humas)

Kabardesa.co.id, Sinjai – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-43 Tingkat Kabupaten Sinjai yang digelar sejak tanggal 26 Februari 2024, resmi ditutup Pj Bupati Sinjai, TR.Fahsul Falah, Sabtu (02/03/2024).


Penutupan MTQ ke 43 tingkat Kabupaten Sinjai yang berlangsung di Masjid Islamic Center ini, dihadiri Plt Ketua DPRD SInjai, Sabir. Acara penutupan, juga dihadiri Forkopimda, Kepala Kantor Kemenag Sinjai, segenap Pejabat Lingkup Pemkab Sinjai, para Dewan Hakim dan panitia pelaksana.


Dalam sambutannya, Pj Bupati Sinjai menekankan bahwa pelaksanaan MTQ ini jangan hanya dipandang sebagai ajang perlombaan semata karena kegiatan yang sarat dengan nuansa religus ini merupakan sebuah wahana yang sangat penting dalam rangka mengembangkan syiar islam yang harus meninggalkan bekas dan pengaruh di tengah masyakarat.


 "Oleh sebab itu, kegiatan seperti ini perlu mendapatkan perhatian yang serius bagi jajaran pemerintah, mulai dari tingkat desa dan kelurahan, kecamatan sampai pada tingkat kabupaten serta lembaga keagamaan," tandasnya.


Kepada para peserta yang berhasil memperoleh predikat juara dalam MTQ ini, Pj Bupati Sinjai menyampaikan apresiasi atas prestasi yang telah diraih dan berharap agar prestasi tersebut dapat dipertahankan pada masa yang akan datang. 


Penutupan MTQ ke-43 ditandai dengan penyerahan piala bergilir dari Pj Bupati Sinjai kepada juara umum satu yang diraih oleh Kecamatan Sinjai Utara yang secara langsung diterima oleh Camat Sinjai Utara, Agus Salam.


(Rls-Noka)

×
Berita Terbaru Update