Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Pj Bupati Bone Pimpin Rakor Dalam Rangka Menjaga Stabilitas Keamanan Di Bulan Suci Ramadhan

| Maret 22, 2024 WIB
Pj.Bupati Bone Pimpin Rapat Koordinasi


BONE,KABARDESA.co.id,- Penjabat Bupati Bone,  H. Andi Islamuddin, memimpin langsung rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bone terkait stabilitas keamanan pada bulan suci Ramadan di Baruga La Teya Riduni Kota Watampone. ( Jumat, 22 Maret 2024 ). 


Dihadapan peserta rakor, Andi Islamuddin mengucapkan terima kasih kepada semua Forkopimda Kabupaten Bone yang senantiasa kompak dalam menjaga daerah Bone selama Ramadan dan mengajak Masyarakat untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan.


"Saya berterima kasih kepada seluruh forkopimda yang hadir. Marilah kita sama-sama menjaga keamanan di bulan suci ramadhan" ucapnya


Selama bulan Ramadan ini, Forkopimda maupun Forkopimcam dianggap oleh Pj Bupati sudah melaksanakan tugasnya dengan baik karena beberapa permasalahan.


"Diantaranya mencegah aksi balap liar di sejumlah kecamatan selama ramadhan. Juga terjadi perkelahian antar remaja di Desa Lapasa, Kecamatan Lamuru, jalan Mangga Kecamatan Tanete Riattang Barat, semua sudah diselesaikan oleh pihak berwajib"Paparnya.


Dalam rapat koordinasi yang dihadiri oleh Dandim 1407 Bone, Sekretaris Daerah Bone, perwakilan Kapolres Bone, Kakan Kemenag Bone, Ketua MUI Bone, para Asisten, Kepala OPD, para  Kabag dan Camat serta Tim Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Bone, Pj Bupati  terdapat beberapa poin yang dibahas, diantaranya maraknya balapan liar yang terjadi selama bulan ramadhan, inflasi, tawuran antar kelompok, knalpot brong, pengedaran narkoba, penetepan infaq, pelaksanaan HJB, penyambutan malam Nuzulul Quran dan masih banyak lagi.

×
Berita Terbaru Update