Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Ini Harapan Pj Bupati Sinjai Saat Membuka Workshop Peningkatan Kapasitas PPK dan P3DN Barang dan Jasa di Makasar

| Maret 05, 2024 WIB

 

Pj Bupati Sinjai TR. Fahsul Falah (foto: humas)


Kabardesa.co.id, Sinjai – Dalam rangka memberikan nilai manfaat pada masyarakat terkait pengadaan barang dan jasa agar berjalan secara efektif, efesien dan akuntabel, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai menggelar Workshop Peningkatan Kapasitas PPK dan P3DN Barang dan Jasa serta Finalisasi Perencanaan Pengadaan Barang dan Jasa tahun 2024 di Golden Tulip Essential Makassar, Selasa (05/04/2024).

 


Dalam arahannya saat membuka acara secara resmi, Pj Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah mengapresiasi kegiatan workshop tersebut yang terus bekerja dan berinovasi guna menghasilkan pengadaan barang/jasa yang berjalan secara efektif, efisien, dan akuntabel serta memberikan nilai manfaat pada masyarakat Kabupaten Sinjai.


TR. Fahsul Falah dalam kesempatan itu menggaris bawahi peran penting para PPK dalam memastikan proses pengadaan barang dan jasa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan aturan yang berlaku.


Menurutnya, banyak pelaku usaha yang belum mengerti terkait P3DN sehingga dalam melakukan peningkatan kerjasama kontrak maupun perjanjian kerja lainnya menggunakan produk lokal. Sementara produk lokal belum terdaftar dan belum tersertifikasi.


“Makanya dalam peningkatan pembelian produk dalam negeri adalah pemahaman dunia usaha terkait P3DN,” tandasnya seraya menambahkan untuk finalisasi perencanaan pengadaan barang dan jasa, agar pengelolaan aset milik daerah dilakukan sebaik mungkin.


(Humas/Noka-Man)

×
Berita Terbaru Update