Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Finalisasi Pembahasan Panitia Khusus (Pansus) Ranperda Tentang Pengelolaan Keuangan Daerah

| Maret 04, 2024 WIB

H.Sudirman (baju hitam) saat memimpin jalannya rapat  Pansus Pengelolaan Keuangan Daerah dalam rangka penyempurnakan sejumlah Pasal .(foto arlin/hikma)


Kabardesa.CO.ID.MAMUJU SULBAR-- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Provinsi Sulawesi Barat mengadakan Rapat Pansus Pengelolaan Keuangan Daerah dalam rangka penyempurnakan sejumlah Pasal di ruang Komisi II. Senin 04/03/24


Ketua Pansus Pengelolaan Keuangan Daerah DPRD Prov. Sulbar, Drs. H. Sudirman yang didampingi H. Abidin Abdullah dan Itol Tonra, memimpin jalannya rapat tersebut, hadir pula BPKPD Sulbar, Biro Hukum Setda Sulbar, Kabag Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Sekretariat DPRD Sulbar Irma Trisnawati serta para staf lainnya.


H. Sudirman juga menyatakan bahwa Ranperda ini sudah di konsultasikan, memang ada beberapa yang menjadi Atensi Kriteria namun sudah tidak ada masalah lagi.


"Dan pasal-pasal ini sudah tidak perlu di tata lagi karena sudah sempurna, dan untuk finalisasi kita sudah sepakati bersama" Tutup Pimpinan rapat H. Sudirman, yang juga sebagai Politisi dari Partai Golkar. (Arlin/Hikma)

×
Berita Terbaru Update