Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Sekwan Sinjai Hadiri Konsultasi Publik RPJPD Tahun 2025-2045

| Februari 01, 2024 WIB

 


Kabardesa.co.id, SINJAI – Sebagai upaya memperoleh masukan penyempurnaan terhadap rancangan tehnokratik terkait subtansi materi yang telah disusun dalam rancangan awal RPJP Sinjai, digelar Forum Konsultasi Publik Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) 2025-2045, Kamis (01/02/2024).


Forum konsultasi publik yang dihadiri Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Sinjai, Lukman Fattah tersebut, berlangsung di  di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai yang dibuka secara virtual oleh Pj Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah.


Selain Sekwan yang hadiri, turut  dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Andi Jefrianto Asapa, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, serta Camat dan Kepala Desa/lurah yang juga melibatkan stakeholder pembangunan, serta lembaga mitra pembangunan kabupaten Sinjai.


Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah dalam  sambutannya antara lain berharap,  kegiatan ini diharapkan memberikan gambaran tentang permasalahan dan isu strategis dalam penyusunan RPJPD, yang akan disinkronkan dengan rancangan awal RPJPD Provinsi Sulsel.


Turut hadir pada acara tersebut, Kepala Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Balitbangda Sulsel, Ukrima Rijal, S.T., M.M, forum konsultasi publik ini.

(Man/Noka)

×
Berita Terbaru Update