Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Sekwan DPRD Sulbar Bersama Pihak PT Brantas Abipraya Tinjau Pembangunan Kantor DPRD Sulbar*

| Februari 03, 2024 WIB

Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Hamzih,didampingi Kepala Sub Bagian Umum, M.Adib dan Staff Sekretariat DPRD Sulbar, saat  meninjau pembangunan Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Barat .(foto Arlin)


Kabardesa ID.MAMUJU SULBAR--Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Hamzih,didampingi Kepala Sub Bagian Umum, M.Adib dan Staff Sekretariat DPRD Sulbar. Melakukan peninjauan pembangunan Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Barat yang dilaksanakan oleh  PT. Brantas Abipraya, Jumat (02/02/2024) .


Dalam kunjungannya disambut langsung oleh Resign Manajer PT Abipraya, Niko selaku penanggung jawab pembangunan Kantor DPRD yang sementara berjalan.


Dalam peninjauannya Hamzih Imengatakan, sesuai kontraknya pembangunan kantor DPRD Sulbar harus berjalan sampai dengan Juni 2024.


Senada dengan Resign Manajer PT Abipraya, Niko  mengatakan, dalam proses pembangunan tersebut ada beberapa review lisan dan masukan-masukan dari para anggota dewan saat melakukan meeting. Selain itu, juga ada beberapa perubahan penyesuaian terhadap kondisi lewat Exsystim.


 "Progres pekerjaan masih dalam tahap penyesuaian dan mudah-mudahan berjalan lancar tanpa ada hambatan sesuai target yang diharapakan,” ucap Niko.


Sementara itu, Sekwan DPRD Sulbar Muhammad Hamzih, melakukan monitoring lantai satu,dua dan tiga  letak ruang kerja dan berharap pembangunan kantor DPRD Sulbar berjalan sesuai rencana dan target, sehingga dapat digunakan ditahun ini 2024.(Arlin/hikma)

×
Berita Terbaru Update