Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Sekda Sinjai Pimpin Rapat Persiapan dan Pembentukan Panitia HJS Ke-460 Tahun 2024

| Februari 06, 2024 WIB

 

Rapat persiapan peringatan Hari Jadi Sinjai ke 460 (foto: humas)


Kabardesa.co.id, Sinjai – Peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-460 Tahun 2024 ini akan digelar akhir Februari ini, namun tidak semeriah tahun sebelumnya, dikarenakan adanya pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.


Hal tersebut terungkap pada rapat persiapan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-460 yang dipimpn langsung Sekda Sinjai, Andi Jefrianto Asapa yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati, Selasa (06/02/2024).


“Meski demikian, kata Andi Jefri, ia minta seluruh OPD untuk tetap berpartisipasi secara aktif dalam rangka peringatan HJS ini. Selain itu ia juga meminta agar masyarakat dilibatkan penuh dalam pelaksanaan kegiatan menyambut HJS sehingga masyarakat benar-benar bisa merasakan momentum perayaan HJS tahun ini.


 “Kami harap koordinasi dapat terus dilakukan sehingga apapun persoalan yang kita hadapi dalam rangka  pelaksanaan HJS ini kita bisa pecahkan bersama-sama,” kata  Andi Jefri seraya berharap seluruh kegiatan dalam rangka peringatan HJS ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.


HJS yang bertema “Sinjai Maju, Ehao”,  akan digelar dalam rapat paripurna di gedung paripurna DPRD Sinjai. Dalam rapat ini juga dilakukan pembentukan panitia peringatan HJS ke 460 tahun 2024.


 (Humas Kominfo/Redaksi)

×
Berita Terbaru Update