Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Sambut HJS Ke-460, RSUD Sinjai Gelar Senam Sehat

| Februari 23, 2024 WIB

 

Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai Andi Jefrianto Asapa (kelima dari kanan) bersama jajaran kepala perangkat daerah Pemkab Sinjai saat menghadiri senam sehat (humas/Nurzaman/kabardesa.co.id)


Kabardesa.co.id, SINJAI - Untuk menyambut dan memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-460, jajaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sinjai menggelar senam sehat, Jumat (23/02) pagi.
Senam Sehat tersebut bertempat di pelataran RSUD,  dengan diikuti Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai Andi Jefrianto Asapa bersama jajaran kepala perangkat daerah Pemkab Sinjai, para perwakilan Forkopimda, serta ratusan peserta dari tenaga kesehatan RSUD dan masyarakat umum.

Direktur RSUD Sinjai, dr. Kahar Anies menyampaikan, senam sehat ini telah menjadi program rutin bagi pegawai dan stafnya yang ia laksanakan setiap hari Jum’at. Namun untuk kali ini, pihaknya melibatkan pimpinan daerah dan masyarakat umum untuk memerintahkan sekaligus menyambut HJS tahun ini.

“Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sinjai Ke-460, keluarga besar RSUD Sinjai mengundang para pimpinan daerah untuk ikut serta dalam pelaksanaan senam sehat ini. Selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, melalui senam ini kita bisa berbaur dan bersilaturahmi,” ucapnya.

Sementara, Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa mengapresiasi langkah inisiatif jajaran RSUD yang telah memprakarsai senam bersama ini.

Terlebih, ajang ini juga dinilai membawa dampak positif bagi para pelaku UMKM yang diberi ruang untuk berjualan di lokasi pelaksanaan senam.

“Hari ini kita lihat RSUD melibatkan masyarakat dan para pelaku UMKM. Bahkan ada dari Desa Mattunreng Tellue Kecamatan Sinjai Tengah datang di sini berjualan. Mudah-mudahan OPD lain bisa melaksanakan kegiatan seperti RSUD ini yang dapat melibatkan masyarakat kita di momen Hari Jadi Sinjai,” tuturnya.

Usai senam, kegiatan dilanjutkan dengan fun games, dan pengundian kupon berhadiah kepada peserta yang beruntung. (humas-Man/Adv/KD)

×
Berita Terbaru Update