Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Plh Ketua DPRD Sinjai Hadiri Malam Ramah Tamah HJS Ke-460

| Februari 28, 2024 WIB

 

Plh Ketua DPRD Sinjai Hadiri Malam Ramah Tamah HJS ke 460 (foto: humas)

Kabardesa.co.id, Sinjai – Malam ramah tamah Hari Jadi Sinjai(HJS) ke-460 yang digelar di Gedung Pertemuan Sinjai turut dihadiri Pelaksana Harian (Plh) Ketua DPRD Siinjai, Sabir, Selasa (27/02/2024).


Malam ramah tamah yang turut dihadiri Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah, Pj Ketua TP PKK Sinjai Cut Resmiati, Forkopimda, Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa dan tamu undangan lainnya itu dirangkaikan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Radio Suara Bersatu ke-20 dan Sinjai TV ke-12.


Pj Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah dalam sambutannya berharap, semua rangkaian acara ini dapat memicu kembali semangat untuk berbuat yang lebih baik lagi kedepannya karena dengan peningkatan kinerja akan menjadi cara terbaik untuk membuktikan rasa cinta kepada Kabupaten Sinjai.


“Suksesnya semua rangkaian acara peringatan HJS kali ini, tentunya tidak lepas dari kerja keras dan kerja sama bapak ibu sekalian yang telah berkontribusi sesuai tugas masing-masing,” tandas TR Fahsul Falah seraya menyampaikan terima kasih kepada Sekda selaku ketua panitia peringatan HJS ke-460 bersama jajarannya.


Menyinggung soal tema HJS ke-460 “Dengan semangat Sinjai Bersatu Ayo kita bangun Kabupaten Sinjai”,  Fahsul Falah berharap tema ini tidak hanya sekedar menjadi simbolis peringatan HJS tetapi dapat terus menjadi semangat dalam pelaksanaan pembangunan untuk Sinjai yang dicintai.


(Rls/Noka)

×
Berita Terbaru Update