Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Pj.Gubernur Sulbar Zudan Nyoblos di TPS 17 Simboro-Mamuju

| Februari 14, 2024 WIB

Pj.Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh resmi menggunakan hak pilihnya dengan mencoblos di TPS 17 Puri Mutiara II Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju,  (foto frd)


Kabardesa.ID MAMUJU SULBAR--Pj.Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh resmi menggunakan hak pilihnya dengan mencoblos di TPS 17 Puri Mutiara II Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju, Rabu 14 Februari 2024. 


Prof. Zudan mengatakan, pada pemilihan kali ini dia berstatus sebagai pemilih yang pindah dapil dari Jawa Barat. Olehnya di Mamuju dia hanya bisa menggunakan hak pilih untuk Pilpres. 


“Alhamdulillah saya sudah menunaikan hak pilih saya,” ucap Prof. Zudan. 


Dia berharap Pemilu 2024 menjadi berkah dan melahirkan pemimpin-pemimpin terbaik untuk Indonesia. 


“Mudah-mudahan ini menjadi berkah bagi semua. Pemilu 2024  menghasilkan pemimpin-pemimpin terbaik untuk bangsa dan pemimpin-pemimpin terbaik dari kabupaten-provinsi sampai dengan nasional. Seluruh masyarakat Sulbar gunakan hak pilih kita,” pungkasnya. 


Dalam mengawal pemilu, Pemprov Sulbar juga telah menyiapkan tim bergerak melakukan monitoring kondisi di setiap TPS di Sulbar. Prof.Zudan berharap pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan aman dan lancar tanpa ada konflik. 


“Tim kita sudah bergerak untuk melaporkan situasi di TPS yang ada di Sulbar. Sampai hari ini progresnya on the track,” kata Prof. Zudan. 


Sestama BNPP ini telah mengagendakan bersama Forkopimda Sulbar melakukan peninjauan di sejumlah TPS. Tujuannya memastikan pesta demokrasi berjalan aman. (Rls/hikma)

×
Berita Terbaru Update