Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Pj.Bupati Pringsewu Hadiri Istighozah Muslimat NU Ambarawa

| Februari 18, 2024 WIB

Pj.Bupati Pringsewu Hadiri Istighozah Muslimat NU Ambarawa. (Ist)


PRINGSEWU, KABARDESA.CO.ID -  Muslimat NU Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu mengadakan istighosah dan pengajian triwulan dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan menyongsong bulan suci Ramadan 1445 H,  di halaman Masjid Nurul Huda, Jatiagung, Minggu (18/2/2024).


Kegiatan yang dihadiri oleh Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah dan Ketua TP-PKK Pringsewu Nana Adi Erlansyah beserta jajaran pemerintah daerah ini menghadirkan penceramah KH.Musyafa Ahmad Al-Hafidz dari Batutegi, Tanggamus. 


Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah mengapresiasi penyelenggaraan istighosah dan pengajian tersebut, sebagai sarana penyambung tali silaturahim dan meningkatkan ukuwah Islamiyah.


"Pengajian ini merupakan upaya kita untuk kembali kepada fitrah, mengoreksi perilaku diri selama ini, menumbuhkan kesadaran, serta memohon ampunan dosa kepada Allah SWT," ujarnya. 


Sedangkan peringatan Isra Mi’raj, menurut Adi Erlansyah, merupakan wujud cinta kepada Rasullullah Muhammad SAW, sekaligus dalam rangka meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT.  (Iwan)

×
Berita Terbaru Update