Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Pj Bupati Sinjai: Jadikan HUT PDAM Sinjai Ke-46 Sebagai Bahan Introspeksi

| Februari 29, 2024 WIB

 

Suasana peringatan HUT PDAM Tirta Sinjai Bersatu ke 46 (foto: humas)

Kabardesa.co.id, Sinjai- Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah memenuhi undangan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PDAM Tirta Sinjai Bersatu ke 46 yang diselenggarakan di halaman kantor PDAM di Jalan Bulu Patukku, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (28/2) malam. 


Selain Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah, perayaan HUT ke 46, ini dihadiri sejumlah pejabat daerah dilingkup Pemkab Sinjai, termasuk dihadiri Direktur Nasrullah Mustamin beserta keluarga besar PDAM Tirta Sinjai Bersatu. 


Tidak banyak yang disampaikan T.R Fahsul Falah pada kesempatan ini, namun yang pasti ia meminta kepada seluruh karyawan dan karyawati untuk menjadikan HUT sebagai bahan introspeksi. 


Terlebih kepada kinerja dan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Sinjai, akan kebutuhan air bersih yang telah menjadi kebutuhan dasar. Termasuk meningkatkan kualitas pengolahan air bersih kepada pelanggan atau masyarakat Sinjai. 


"Jadikan introspeksi untuk bagaimana PDAM Sinjai, ini bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan dan meningkatkan kualitas air untuk warga kita," pungkasnya. 


Terakhir Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah pada kesempatan tersebut juga meminta kepada direksi PDAM Tirta Sinjai Bersatu yang merupakan perusahaan daerah untuk terus melakukan terobosan dan evaluasi setiap tahunnya. 


Kalau perlu, kata dia, melakukan pengembangan kompetensi SDM dalam pengolahan air bersih sehingga dapat meminimalisir keluhan pelanggan. 


"Setiap tahun adakan perubahan, kirim SDM kita untuk belajar dalam rangka pengembangan kompetensi untuk menuju pengelolaan air yang lebih profesional lagi sehingga dapat meminimalisir keluhan-keluhan dari masyarakat," harapnya. 


Terpisah Direktur PDAM Tirta Sinjai Bersatu Nasrullah Mustamin, menyampaikan harapannya agar di usia yang ke 46 para karyawan dan karyawati tetap kompak, dan terus berbenah dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.


"Kami dari PDAM siap menerima masukan, pengaduan, dan kami sudah sampaikan sekalipun hari libur dan sudah menggangu ketenteraman pelanggan apalagi menyangkut orang banyak maka segera selesaikan. Semoga kita semua tetap kompak dalam memberikan pelayanan prima kepada pelanggan yang tidak lain masyarakat kabupaten Sinjai," jelasnya. 


Peringatan HUT PDAM Tirta Sinjai Bersatu ke 46 tahun mengusung tema "Dengan Kepedulian dan Sinergitas, Kita Bisa", turut dihadiri Forkopimda Sinjai serta dihadiri Dewan Pengawas Andi Adeha Syamsuri, serta sejumlah mantan direktur PDAM Tirta Sinjai Bersatu. 


(Humas Kominfo-Noka)

×
Berita Terbaru Update