Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Pantau TPS , Ketua DPRD Sulbar Pastikan Pemilu 2024 Aman

| Februari 16, 2024 WIB


Ketua DPRD Aulbar Hj Suraidah bersama Pj Gubernur Sulbar saat memantau jalannya Pemilu di TPS .(foto anca)


Kabardesa CO.ID.MAMUJU SULBAR--Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat, Dr. Hj. St. Suraidah Suhardi dan Forkompinda secara aktif terlibat dalam pemantauan Pemilihan Umum (Pemilu) hari ini. Dengan penuh semangat, beliau menegaskan komitmen untuk memastikan proses demokrasi berjalan dengan transparan dan adil. Rabu 14 Februari 2024.


Dalam kunjungannya ke beberapa Tempat Pemungutan Suara diantara nya TPS 3 Rumah Adat Mamuju, Jl. K.S. Tubun Mamuju Kelurahan Rimuku, TPS Lingkungan Galung, Jl. Emmy Saelan Binanga Kecamatan Mamuju, dan TPS 6 (DPT 260) GOR Richest Sport Jl. Jend Sudirman Kecamatan Simboro.


Suraidah berinteraksi dengan para pemilih dan petugas KPPS. Beliau menyampaikan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menentukan arah bangsa melalui hak suara mereka.


Ketua DPRD juga mengapresiasi berbagai langkah keamanan yang diambil untuk menjaga integritas Pemilu. Dengan dukungan aparat keamanan dan petugas pemilu, Suraidah yakin bahwa masyarakat dapat memberikan suara mereka tanpa tekanan atau intimidasi.


Tidak lupa, legislator Partai Demokrat ini berterima kasih atas semangat penyelenggara serta pengawalan dari TNI-Polri dalam menyukseskan pelaksanaan pemilukada serentak di Sulawesi Barat.


Suraidah juga menyampaikan terima kasih atas keterlibatan seluruh pihak dalam menyukseskan pesta demokrasi tahun 2024. Suraidah berharap hasil pemilu 2024 ini lebih berkualitas dari sebelumnya. Dia juga berharap masyarakat dapat menerima apapun hasil yang akan diumumkan nantinya.


“Hasilnya nanti itu pilihan rakyat yang harus kita terima,” ujar Suraidah. (Hikma)


×
Berita Terbaru Update