Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Merlan - Ishak Bakal "MESRA" di Pilkada Bone Bolango 2024

| Februari 25, 2024 WIB

 

Merlan Uloli dan Ishak Ntoma (foto: kolase)


kabardesa.co.id - BONE BOLANGO GORONTALO - Merlan Uloli dan Ishak Ntoma dipastikan bakal "mesra" di ajang kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar tahun ini.


Dari sumber informasi yang didapatkan awak media ini, Bupati dan Sekda Bone Bolango ini dikabarkan telah menjalin sebuah komitmen untuk maju berpasangan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango periode 2024 - 2029. Padahal, sebelumnya, baik Merlan maupun Ishak dikabarkan sama - sama bakal maju sebagai Calon Bupati. Bahkan keduanya dinilai memiliki peluang mendapatkan dukungan besar dari rakyat yang tersebar di 160 desa dan 5 kelurahan di Kabupaten Bone Bolango.


Banyak pihak menilai, bersatunya Bupati perempuan pertama dan panglima ASN di Kabupaten Bone Bolango dalam kontestasi Pilkada Bone Bolango nanti, akan menjadi lawan yang sangat tangguh dan sulit dikalahkan oleh pasangan calon lain.


Bahkan, dari salah satu sumber informasi yang dekat dengan Merlan Uloli dan Ishak Ntoma, pasangan yang disebut dengan akronim "MESRA" (Merlan-Ishak Bersama Rakyat) ini, diprediksi akan menjadi pasangan calon yang bakal dilirik oleh partai politik lain untuk didukung. Meski diketahui saat ini Merlan Uloli belum memastikan dirinya akan maju lewat partai atau jalur perseorangan (independen).


Sebagaimana diketahui, Merlan Uloli saat ini masih tercacat sebagai kader Partai Nasdem yang memiliki 6 kursi di DPRD Kabupaten Bone Bolango. Artinya, jika Partai Nasdem akan mencalonkan pasangan "MESRA" pada Pilkada Bone Bolango, maka dengan jumlah kursi yang ada, Partai Nasdem dapat mencalonkan tanpa harus koalisi dengan partai lain.


(Noka)





×
Berita Terbaru Update