Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Media Gathering, KPU Situbomdo Dorong Awak Media Sajikan Pemberitaan Dua Arah

| Februari 08, 2024 WIB

Ketua dan Komisioner KPU sItubondo saat acara media Gatering


SITUBONDO, Kabardesa.co.id  -  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Situbondo kembali menggelar Media Gathering  bersama sejumlah awak media dan organisasi di Kabupaten Situbondo dengan tema “Peran Media Dalam Menyukseskan Penyelenggaraan Pemilu 2024” pada Rabu malam (07/02/2024).


Dalam sambutannya ketua KPU Kabupaten Situbondo Marwoto.SE mengajak insan pers di Kabupaten Situbondo dalam satu persepsi dan perluasan informasi positif terhadap masyarakat dalam rangka mensukseskan pemilu 2024.


“Mari kita samakan persepsi kita dalam menyajikan informasi melalui penyebaran informasi dari rekan – rekan media sehingga pendidikan politik bagi masyarakat umum pada pemilu 2024 ini tersampaikan dengan baik,” ujar Marwoto.


Dikatakan, upaya penyesuaian terhadap tuntutan penyelenggara dan keberhasilan pemilu, tentunya  melalui upaya  - upaya pendidikan politik dan sosialisasi regulasi Pemilu bagi khalayak luas.


 “Dalam konteks ini, media massa layaknya menyajikan pemberitaan dua arah mengingat media memiliki posisi dan peran yang sangat strategis dalam hal pendidikan politik,” pungkasnya.

Kegiatan Media Gathering diisi dengan dua nara sumber dari UNARS dan Bawaslu Kabupaten Situbondo dan hadiri oleh puluhan awak media dan organisasi.

×
Berita Terbaru Update