Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Kasi Datun Kejari Wajo Tutup Turnamen Sepak Bola Hipermawa Cup II

| Februari 09, 2024 WIB

 

Kasi Datun Kejari Wajo saat menyerahkan piala kepada juara I (foto: Basir)


KabarDesa.co.id, WAJO - Kasi Datun Kejari Wajo, Jhadi Wijaya, SH menghadiri sekaligus menutup rangkaian kegiatan turnamen sepak bola Hipermawa Cup II tahun 2024. Pada final turnamen sepak bola Hipermawa Cup II hari ini, dipertemukan tim kesebelasan kelurahan Cina melawan tim kesebelasan dari desa Lempa.


Kegiatan ini dihadiri oleh Kasi Datun Kejari Wajo, Jhadi Wijaya, SH, Camat pammana, Amsir.A.Timbang, SH, Kanit Reskrim Polsek Pammana, Aipda Sukiman, SH, Lurah Cina, Muhammad Rusdin, M.Si, Bhabinkamtibmas Polsek Pammana, Aipda Awan Darnawan dan berlangsung di lapangan sepak bola A. Pallawarukka Kelurahan Cina, Kamis (8/2/2024).


Untuk diketahui di akhir pertandingan di final turnamen sepak bola Hipermawa Cup II tahun 2024

tim kesebelasan sepak bola kelurahan Cina telah berhasil memenangkan turnamen tersebut dengan skor 4-2 atas tim kesebelasan sepak bola desa Lempa.


Pada kesempatan tersebut 

Kasi Datun Kejari Wajo, Jhadi Wijaya, SH mengucapkan selamat kepada tim kesebelasan sepak bola kelurahan Cina yang telah berhasil memenangkan turnamen sepak bola Hipermawa Cup II.


"Kami berharap ini dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi diri sendiri serta mengembangkan olahraga di kabupaten Wajo, khususnya di kecamatan pammana," ujarnya.


Di tempat yang sama, Lurah Cina, Muhammad Rusdin, M.Si mengucapkan terimakasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tim kesebelasan sepak bola kelurahan Cina atas kerja kerasnya sehingga bisa meraih juara I pada turnamen sepak bola Hipermawa Cup II di kecamatan Pammana.


(Basir)

×
Berita Terbaru Update