Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Kapolres Sinjai Serahkan Bantuan ke Yayasan At-Thoriq Al-Jannah yang Alami Kebakaran

| Februari 04, 2024 WIB


Polres Sinjai menyerahkan bantuan untuk Yayasan At Thoriq Al Jannah (foto : humas)


Kabardesa.co.id, Sinjai - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sinjai, AKBP Fery Nur Abdulah, S.IK melalui Kasat Reskrim Akp Irvan Fachri, SH bersama personel memberikan bantuan berupa tali asih kepada Yayasan At-Thoriq Al-Jannah SDIT Thoriqul Jannah yang mengalami peristiwa kebakaran, Minggu (4/2/2024). 


Peristiwa kebakaran terjadi di SD Islam Terpadu Thoriqul Jannah, Jl. Lamatti Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sabtu (3/2/2024).


 “Bantuan tersebut, jangan dilihat dari berapa jumlah yang diserahkan, akan tetapi sebagai bentuk kepedulian Kapolres Sinjai dan jajaran terhadap yayasan At-Thoriq Al-Jannah yang sedang mendapatkan musibah kebakaran,” ungkap Kasat Reskrim. 


Ia menyebutkan turut merasakan duka yang mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa Yayasan At-Thoriq Al-Jannah SDIT Thoriqul Jannah tempat anak anak menimba ilmu agama islam itu.


 “Mudah-mudahan apa yang kami berikan sedikit dapat meringankan beban yayasan Thoriqul Jannah dan semoga Allah SWT melindungi kita semua, serta diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menjalani cobaan ini,” tuturnya. 


Kapolres Sinjai berharap agar musibah kebakaran SD Islam Terpadu Thoriqul Jannah tidak menghentikan proses belajar mengajar. Olehnya karena itu, pihak telah mendiskusikan dengan pihak Yayasan At-Thoriq Al-Jannah SDIT Thoriqul Jannah untuk mencari solusi agar dalam proses belajar mengajar tetap berjalan.


"Terkat musibah kebakaran ini, nantinya akan berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah dan lembaga terkait untuk keberlangsungan pembangunan Yayasan At- Thoriq Al-Jannah, Sekolah Dasar Islam Terpadu yang terbakar," pungkasnya.


(Humas/Man-Noka)

×
Berita Terbaru Update