Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Bang Jay: Siapakah Figur Yang Layak Maju Di Pilkada Situbondo 2024 ?

| Februari 26, 2024 WIB
Pengacara Kondang Situbondo Zainuri Ghazali atau Bang Jay 

Kabardesa.co.id, SITUBONDO JATIM - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak ini akan dilaksanakan, Rabu 27 November 2024 mendatang. Siapakah figur yang layak maju menurut pengamatan yang dilakukan oleh H. A. Zainuri Ghazali, S.H., S.I.P., M.H., M.M., terkait Pilkada 2024 di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Senin (26/2/2024).


Didalam kompetisi Pilkada Situbondo 2024 mendatang menurut praktisi hukum asli Situbondo itu ada 3 kriteria yang harus dipenuhi yaitu Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Siitubondo, harus mampu mewujudkan pemerintahan yang baik, meningkat kesejahteraan masyarakat, merekatkan tatanan hubungan masyarakat Kabupaten Situbondo untuk bersama-sama membangun Situbondo dalam segala aspek kehidupan.


"Tokoh yang layak maju di Pilkada Situbondo 2024 yang  mumpuni cukup banyak, salah satunya adalah yaitu Ibu Nyai Hj. Juwairiyah Fawaid, S.Ag., M.Pd.I., " ungkapnya. 


Penyebutan Ibu Nyai Hj. Juwairiyah Fawaid, menurutnya bukan tanpa alasan, karena sosok Hj Juwairiyah Fawaid sudah memenuhi 3 kriteria dan berpengalaman, selain sebagai tokoh santri, aktivis, politisi, dan juga akademisi. 


"Oleh karena itu tidak berlebihan ketika saya menyebut nama Ibu Nyai Hj. Juwairiyah Fawa'id salah satu figur yang layak memimpin Situbondo kedepan melalui Pilkada 27 November 2024 mendatang walaupun dimungkinkan ada figur lain yang dianggap juga pantas untuk maju sebagai kandidat dan kita tunggu saja nanti," pungkas Bang Jay sembari duduk santai.

×
Berita Terbaru Update