Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Selamat, Mustari Mula Sebagai Kepala OPD Terinspiratif Lingkup Pemprov Sulbar Tahun 2023

| Januari 01, 2024 WIB
Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Sulbar Mustari Mula mendapatkan penghargaan  sebagai Kepala OPD Terinpiratif Lingkup Pemprov Sulbar Tahun 2023 dari PJ Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh. (foto Frd)


Kabardesa.ID.MAMUMU SULBAR --
Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Sulbar Mustari Mula mendapatkan penghargaan  sebagai Kepala OPD Terinpiratif Lingkup Pemprov Sulbar Tahun 2023 dari PJ Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh.

Penghargaan itu diberikan atas peran dan pendampingan Diskominfo Sulbar pada beberapa penghargaan dan prestasi  yang telah diraih Pemerintah Provinsi Sulbar pada tingkat nasional seperti ,
Penghargaan Indonesian Awards dari Inews Media Group kategori Excellent Awards for Strategic Initiative “Digitalisasi Tata Kelola Pemerintahan di Inews Tower, Penghargaan dari Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) kepada Pemprov Sulbar sebagai Pemerintah Daerah yang telah berhasil menerapkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik melalui Aplikasi Srikandi, Pemprov Sulbar meraih Penghargaan dari Kementerian Kominfo  RI sebagai instansi Pemerintah Provinsi terbaik kedua dalam pemanfaatan Srikandi,  dan sejumlah penghargaan lainnya. 

"Mustari Mula menjadi Pejabat Eselon II inspiratif. Jika dicek dari 22 penghargaan itu Diskominfo banyak berkontribusi," ucap Prof.Zudan pada malam Ramah Tamah Lepas Sambut 2023-2024 di Graha Sandeq, Minggu malam 31 Desember 2023. 

Kepala Diskominfo Sulbar Mustari Mula berterima kasih atas penghargaan yang diberikan PJ Gubernur Sulbar. Tidak lupa ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak serta kolaborasi yang terbangun bersama OPD untuk terus membenahi pelayanan brbasis digital kepada masyarakat. 

Menurut Mustari, capaian dan prestasi yang diperoleh Pemprov Sulbar tidak lepas dari bimbingan dan arahan dari PJ Gubenrur Sulbar Prof.Zudan Arif Fakrulloh, termasuk saran dan masukan dari berbagai pihak seperti DPRD Sulbar dan instansi vertikal di Sulbar serta mitra kerja Diskominfo Sulbar. 

"Terima kasih atas dukungan kepada semua pihak,  terutama kepada keluarga besar Dinas Kominfo Perss Sulbar,  Ibu Sekdis, Para Kepala Bidang,  Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional  serta seluruh ASN dan Non ASN Lingkup Dinas Kominfo Perss Sulbar. Diharapkan apa yang sudah kita bangun di 2023 terus kita lanjutkan dan tingkatkan pada 2024," ucap Mustari. (Rls)
×
Berita Terbaru Update