Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Sambut Konsulate Jenderal Australia Mr. Todd Dias, Pj. Bupati Mamasa Yakob F Solon paparkan potensi wisata dan pertanian

| Januari 03, 2024 WIB


Sambut Konsulate Jenderal Australia Mr. Todd Dias, Pj. Bupati Mamasa Yakob F Solon paparkan potensi wisata dan pertanian yang dimiliki oleh Kabupaten Mamasa  (fito yudha)


Kabardesa UD.MAMASA SULBAR--Sambut Konsulate Jenderal Australia Mr. Todd Dias, Pj. Bupati Mamasa Yakob F Solon paparkan potensi wisata dan pertanian yang dimiliki oleh Kabupaten Mamasa. Rabu 03/01/2023.


Penyambutan Pj. Bupati Mamasa ini berlangaung Wisma Kalla, Lt. 7 jl. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Makassar, dalam pertemuan dan bincang hangat tersebut Pj bupati mamasa memaparkan berbagai potensi yang ada di Kabupaten Mamasa di antaranya, Wisata buntu kepa, wisata anggrek tondok bakaru, wisata air terjun lawan dan wisata sambabo.


Potensi lainnya yang dipaparkan dalam pertemuan tersebut Pj Bupati Mamasa menyampaikan potensi perkebunan seperti potensi pengembangan kopi robusta maupun arabica dan potensi lainnya yang diharapkan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Mamasa.


Yakob F Solon berharap Kabupaten Mamasa di bawah kepemimpinannya, Mamasa dapat dijadikan Kabupaten wisata nomor satu di Provinsi Sulawesi Barat.


“kita harapkan dukungan dari berbagai pihak terutama generasi muda kabupaten mamasa agar supaya mengambil bagian dan senantiasa mempromosikan wisata wisata yang ada di Kabupaten Mamasa melalui media sosial masing-masing serta tidak lupa mempromosikan potensi-potensi yang ada utamanya pertanian dan yang lainnya,” tutur Pj. Bupati Polman Yakob F Solon.


Lanjutnya. Untuk dapat mewujudkan Mamasa yang sadar akan potensinya kita perlu bekerjasama, bahu membahu dan saling mendukung demi kabupaten mamasa yang lebih baik.(hikma)

×
Berita Terbaru Update