Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

BPKPD Sulbar Komitmen Sukseskan Pelaksanaan Rakerpim 2024

| Januari 18, 2024 WIB

BPKPD-Dalam rangka evaluasi hasil pelaksanaan RKPD-APBD Tahun Anggaran 2023, Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat (Pemprov Sulbar) akan melaksanakan Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) Tahun 2024. Untuk memantapkan pelaksanaan kegiatan.(foto frd)


Kabardesa.co.id, MAMUJU SULBAR--BPKPD-Dalam rangka evaluasi hasil pelaksanaan RKPD-APBD Tahun Anggaran 2023, Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat (Pemprov Sulbar) akan melaksanakan Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) Tahun 2024. Untuk memantapkan pelaksanaan kegiatan, maka pada Senin 15 Januari 2024 dilaksanakan rapat persiapan bertempat di Ruang Rapat Kepala Bappeda Sulbar.


Hadir dari BPKPD Sulbar Kepala Bidang Akuntansi dan Pelaporan Muhammad, Kepala Sub Bidang Bina Kabupaten Amir Hamzah dan Kepala Sub Bidang Akuntansi Keuangan dan TGR Indah Mustika Sari. Turut hadir, Kepala Bapperida Sulbar Junda Maulana yang juga sebagai pimpinan rapat, Kepala Inspektorat Sulbar M. Natsir, Kepala Biro Organisasi Setda Sulbar Hamdani Hamdi dan perwakilan Biro Umum Setda Sulbar. 


Rapat persiapan tersebut menghasilkan beberapa keputusan, diantaranya waktu pelaksanaan Rakerpim yang sedianya dilaksanakan pada 18 Januari 2024 dialihkan menjadi 22 Januari 2024. Agenda Rakerpim nantinya ada 2 (dua), yaitu evaluasi capaian kinerja tahun 2023 dan Focus Group Discussion (FGD) rancangan awal RPJPD 2025-2045. Khusus kepada BPKPD Sulbar diminta agar menyiapkan data capaian kinerja keuangan setiap OPD pada tahun 2023 untuk dipaparkan dalam rapat kerja.


Kepala BPKPD Sulbar, Amujib mengatakan, BPKPD berkomitmen untuk mensukseskan pelaksanaan Rekerpim 2024. Dia berharap semua bidang berpartisipasi aktif dan menyiapkan data yang dibutuhkan dalam pelaksanaan rapat tersebut. (rls)/hikma)

×
Berita Terbaru Update