Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Tingkatkan Layanan, Sekwan DPRD Sulbar Kunjungi Bagian Umum

| Januari 29, 2024 WIB

Sekwan DPRD Sulbar HM Hamzih saat mengunjungi kantor sementara bagian Umum DPRD Sulbar.(foto lina)


Kabardesa ID.MAMUJU SULBAR--Tingkatkan Pelayanan Administrasi, Sekretaris DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Hamzih Kunjungi Kantor Sementara Bagian Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Barat yang bertempat di Jalan Jenderal Sudirman Mamuju, Senin 29 Januari 2024.


Dalam kunjungan nya, Muhammad Hamzih yang didampingi Kabag Persidangan Musra Awaluddin dan Kabag Umum dan Keuangan Stephanus turut hadir Kasubag Perencanaan Muhammad Ghadafi dan Kasubag Kepegawaian M. Adib melakukan pengecekan terhadap Sarana dan Prasarana yang ada di kantor sementara sekaligus silaturahmi dan pengenalan kepada para staf di bagian Umum dan Keuangan.


Pada kunjungan tersebut, Kasubag Perencanaan, Muhammad Ghadafi menjelaskan bahwa Kantor Sementara ini yang memiliki dua lantai ditempati oleh para staf keuangan dan administrasi.


“Untuk sementara ruangan lantai satu ditempati bagian Program dan Pelaporan, Verifikator Kelengkapan dan kesesuaian SPJ, Operator Belanja Pegawai, Operator SIRUP LPSE dan pengadministrasi belanja modal.” Ucap Ghadafi.


Lanjut beliau “untuk lantai dua ditempati Pjbt JF perencana, Bendahara, Op. SIPD pentausahaan, serta Verifikator dan Pengadministrasi SPJ.” Tutup Ghadafi.


Pada kesempatan ini pula, Hamzih meminta kepada para staf di bagian Umum dan Keuangan untuk bekerja maksimal agar dapat membantu dalam peningkatan kualitas pelayanan terhadap Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat.


“Dengan adanya kantor ini saya berharap dan meminta kepada seluruh staf bekerja secara maksimal agar bisa membantu saya dalam meningkatkan Pelayanan kepada Seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD.”


Lanjut beliau ” Disini ada Kabag dan Kasubag, adapun Kendala atau keperluan dalam pekerjaan mohon di koordinasikan kepada para Kasubag dan Kabag nya agar kita bisa bersama sama mencari solusi terbaik.” Tutup Hamzih.


×
Berita Terbaru Update