Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Partai Gerindra Bone Bolango Gelar Pembekalan Saksi TPS di Empat Dapil

| Desember 13, 2023 WIB

 

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bone Bolango Imran Ahmad (berdiri) saat memberikan sambutan pada kegiatan pembekalan saksi (foto: Noka)


Kabardesa.co.id, BONE BOLANGO - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bone Bolango menggelar pembekalan saksi yang akan bertugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.



Kegiatan pembekalan saksi yang digelar di tiap daerah pemilihan (dapil) di Kabupaten Bone Bolango ini telah dimulai sejak tanggal 11 Desember 2023 di Dapil Suwawa, 12 Desember 2023 di Dapil Tapa dan hari ini 13 Desember 2023 di Dapil Kabila.


"Untuk Dapil Bonepantai kita akan agendakan selanjutnya," ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bone Bolango Imran Ahmad, Rabu (13/12/2023).


Untuk diketahui, jumlah TPS di Kabupaten Bone Bolango berjumlah 509 TPS. Sementara Partai Gerindra Kabupaten Bone Bolango telah menyiapkan dua orang saksi untuk setiap TPS sehingga jumlah total saksi yang disiapkan adalah 1.018 orang.



"Dengan pembekalan ini, para saksi akan mampu melakukan tugasnya dalam mengawasi dan mencatat hasil pemungutan dan penghitungan suara baik Pileg maupun Pilpres," kata Imran.


Kegiatan pembekalan saksi ini dirangkaikan dengan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI oleh Anggota DPR/MPR RI, El Nino Mohi. 

(Noka)






×
Berita Terbaru Update