Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Marten Taha Berharap TK Kartika XXI-10 Lahirkan Generasi yang Mampu Membawa Kemajuan Gorontalo

| Desember 29, 2023 WIB

 


Kabardesa.co.id, KOTA GORONTALO - Walikota Gorontalo Marten A. Taha didampingi Dandim 1304/Gorontalo Kolonel Inf Mustamin  meresmikan renovasi Gedung Sekolah TK Kartika XXI-10 yang terletak di Kelurahan Libuo, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo, Jum'at (29/12/2023)


Dalam sambutannya Dandim 1304/Gorontalo Kolonel Inf Mustamin mengatakan, tujuan dari renovasi ini adalah untuk memberikan kenyamanan dalam proses belajar mengajar di TK Kartika XXI-10.


“Semoga bangunan gedung ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mendidik dan memberikan nilai-nilai luhur, budi pekerti yang baik, agar siswa siswi TK Kartika ini menjadi lebih baik dan dapat menghasilkan anak-anak yang cerdas, berkualitas dan berkarakter,” sambungnya.


Dandim 1304/Gorontalo juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kota Gorontalo dan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam renovasi Gedung Sekolah TK Kartika XXI-10 Kodim 1304.


Hal senada juga disampaikan Walikota Gorontalo Marten A. Taha, kehadiran gedung sekolah ini dapat memberikan nilai tambah dalam membangkitkan motivasi kerja para guru, yang pada akhirnya akan berdampak langsung terhadap pendidikan dan mutu yang diberikan bagi para murid.


“Semoga bangunan gedung ini dapat mendidik anak-anak dapat tumbuh berkembang menjadi anak yang pintar, berprestasi dan mandiri, kami yakin dari lembaga pendidikan ini akan lahir generasi yang mampu membawa kemajuan Gorontalo dan Indonesia secara umum,” ungkapnya.


Peresmian Gedung Sekolah TK Kartika XXI-10 Gorontalo ditandai dengan pemotongan pita dan dilanjutkan peninjauan ruang belajar di TK Kartika XXI-10 Kodim 1304/Gorontalo.

(Tiansi)

×
Berita Terbaru Update