Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Dorong Investasi, Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan Mminta OPD Percepat Urusan Perizinan

| November 04, 2023 WIB

Pj Gubernur Sulbar , Prof. Zudan Arif Fakrulloh menggelar rapat dengan sejumlah OPD dalam rangka mendorong investasi di Sulbar. (foto Frd)


Kabardesa.ID.MAMUJU SULBAR-- Pj Gubernur Sulbar , Prof. Zudan Arif Fakrulloh menggelar rapat dengan sejumlah OPD dalam rangka mendorong investasi di Sulbar. 


Pj. Gubernur Sulbar, Prof Zudan meminta OPD yang menangani investasi tersebut memperbaiki kualitas pelayanan, kedua melakukan percepatan perizinan. 


"Dalam percepatan itu ada memangkas prosedur, ada memangkas waktu,  dan memangkas persyaratan. Penting juga untuk semua OPD segera melakukan percepatan tersebut dengan mengurangi persyaratan yang tidak perlu dan memotong birokrasi yang panjang", ucap Zudan setelah Rapat Koordinasi Perizinan di Kantor Gubernur Sulbar, Kamis , 2 November 2023


Terkait kualitas , berarti ruang pelayanan harus dibenahi,  dan yang memberikan pelayanan atau yang berhadapan langsung dengan publik harus lebih ramah, smart serta dibekali pula pengetahuan agar dapat memberikan informasi yang lebih konferehensif. 


Dalam rapat tersebut, para perwakilan OPD memaparkan sejumlah perizinan yang berkaitan dengan investasi di Sulbar, baik di sektor pertambangan, kalutan dan perikanan dan sektor lainnya. (Rls/Advt)

×
Berita Terbaru Update