Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Bupati Wajo Apresiasi Sinergitas KORPRI dan PGRI

| November 26, 2023 WIB

 

Bupati Wajo Amran Mahmud saat mengikuti jalan sehat dalam rangka HUT KORPRI ke 52 (foto: kabardesa.co.id)


Kabardesa.co.id, WAJO SULSEL - Bupati Wajo Amran Mahmud mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh jajaran Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Wajo yang telah bekerja keras dan profesional selama lima tahun terakhir kepemimpinannya.


Hal ini dikatakan Amran saat melepas jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun Korpri ke-52 tingkat Kabupaten Wajo di Lapangan Merdeka Sengkang, Minggu (26/11/2023).


Amran yang akan mengakhiri jabatannya pada 31 Desember 2023 ini menyebut prestasi yang diraih oleh Kabupaten Wajo tidak lepas dari dukungan dan kerjasama dari semua pihak, baik pemerintah, masyarakat, maupun mitra kerja termasuk didalamnya KORPRI dan PGRI.


 "Prestasi-prestasi ini dapat menjadi motivasi dan tantangan bagi pemerintahan yang akan datang untuk terus memajukan Kabupaten Wajo," kata Amran 


Selain untuk memperingati HUT Korpri ke-52, jalan sehat ini juga dalam rangka HUT PGRI ke-78 dan Hari Guru Nasional tahun 2023, dirangkaikan dengan pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni.


Kegiatan ini diikuti ribuan peserta dari Aparatur Sipil Negara (ASN), Guru, serta lintas elemen  dan masyarakat umum. Turut hadir Jajaran Forkopimda Kabupaten Wajo, Sekda, Armayani, Para Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala OPD, Camat, Kakan Kemenag Wajo, Muhammad Yunus sekaligus Plt Ketua PGRI Wajo serta sejumlah undangan lainnya.


Ketua Panitia Pelaksana, Andi Pallawarukka yang juga merupakan Kepala Bappelitbangda Kabupaten Wajo menyampaikan bahwa tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini, selain  memeriahkan peringatan HUT KORPRI ke-52 Tingkat Kabupaten Wajo, juga untuk menggelorakan kegiatan olahraga serta meningkatkan prestasi semangat jiwa Korps bagi ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Wajo.


"Ini sekaligus sebagai ajang kebersamaan dan silaturahmi anggota KORPRI Kab. Wajo serta merekatkan persaudaraan dan menumbuhkan jiwa sportifitas melalui olahraga," jelasnya. (Noka)


×
Berita Terbaru Update