Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Rumah Bantuan Gempa dari Pemprov Sulbar di Desa Kabiraan Segera Difungsikan

| Oktober 14, 2023 WIB


PJ Gubernur Sulbar Prof.Zudan Arif Fakrulloh bersama Sekprov Sulbar Muhammad Idris,Pj. Ketua TP PKK Sulbar,Ny. Ninuk Triyanti Zudan dan Ketua DWP Sulbar,Ny. Kartini Hanafi Idris berkunjung Kecamatan Ulumanda, Kabupaten Majene,  meninjau Bantuan Rumah Korban Bencana, di Desa Kabiraan (foto Frd)


Kabardesa.ID.MAJENE SULBAR-- -PJ Gubernur Sulbar Prof.Zudan Arif Fakrulloh bersama Sekprov Sulbar Muhammad Idris,Pj. Ketua TP PKK Sulbar,Ny. Ninuk Triyanti Zudan dan Ketua DWP Sulbar,Ny. Kartini Hanafi Idris berkunjung Kecamatan Ulumanda, Kabupaten Majene,  meninjau Bantuan Rumah Korban Bencana, di Desa Kabiraan, Sabtu 14 Oktober 2023. 


PJ Gubernur Zudan melakukan pengecekan guna memastikan proyek yang menggunakan APBD Pemprov itu berjalan sesuai harapan masyarakat. 


"24 bangunan sudah 90 persen tinggal istalasi listrik semoga November semuanya bisa diserahkan," ujar Prof.Zudan. 


Camat Ulumanda Saeri DP berterima kasih atas perhatian yang diberikan Pemprov kepada korban gempa bumi 6,2 magnitudo di Desa Kabiraan. 


Dia mengatakan, pihaknya sudah memiliki daftar penerima untuk bantuan tersebut. Sebenarnya untuk untuk unit yang tersedia belum cukup untuk membantu seluruh korban bencana gempa di Desa Kabiaraan. Sehingga,  Ia berharap bantuan stimulan tahap II yang sedang proses verifikasi di pusat dapat segera terealisasi. 


"Masyarakat masih banyak yang menunggu, dan kami harapkan semoga bantuan rumah ini masih bisa ditambah," pungkasnya. (rls)

×
Berita Terbaru Update