Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

PHS didaulat sebagai Ketua Dewan Pakar DDI

| Oktober 23, 2023 WIB


Rektor UNM Prof. Dr. Ir. H. Husain Syam, M.TP., IPU ASEAN Eng. Didaulat sebagai Ketua Dewan Pakar DDI (foto rml)


Kabardesa ID.POLMAN SULBAR-- Rektor UNM Prof. Dr. Ir. H. Husain Syam, M.TP., IPU ASEAN Eng. Didaulat sebagai Ketua Dewan Pakar DDI (Darud Dakwah wal Irayad) periode 2023- 2027. Hal itu ditetapkan dalam SK Pengurus PB DDI dan diserahkan langsung oleh Ketua Umum PB DDI Prof. Dr.H. Syamsul Bahri A. Galigo. 


Ketua Umum PB DDI mengungkapkan bahwa saat ini alumni DDI telah bertebaran dimana-dimana dari sabang sampai merauke dan banyak yang telah menempati posisi strataegis baik dipemerintahan, lembaga pendidikan, lembaga keagamaan maupun partai politik.


"Kita bersyukur  bahwa alumni DDI saat ini sudah ada yang jadi Polisi, tentara, ulama, kepala Dinas, bupati, hingga Rektor Perguruan Tinggi" Ungkap Prof Syamsul Bahri.


Pada kesempatan yg sama PHS, sapaan Akrab Prof Husain Syam menyatakan siap menerima dan berkontribusi bagi pengembangan DDI kedepan. 


"Saya alumni DDI dan saya berkewajiban membantu warga DDI sesuai posisi dan kewenangan saya" Tegas PHS.


Ketua umum PB DDI hadir di Kabupaten Polman Sulawasi Barat pada acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammas SAW yg dilaksanakan oleh ponpes Al Ihsan Kanang.


Dalam acara tersebut selain dihadiri rektor UNM dan ketua umum PB DDI turut hadir  Dr. Jamil Barambangi (Perwakilan Pj Gub Sulbar), Kakanwil Kemenag Sulbar, Pengurus Daerah DDI serta ribuan santri dan orang tua santri.

×
Berita Terbaru Update