Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Peringati Hari Jadi ke-204, Pemdes Sumber Pandan Bondowoso Gelar Pengajian Umum

| Oktober 31, 2023 WIB

 

Suasana Pengajian dalam rangka peringatan Hari jadi ke 204 Desa Sumber Pandan (foto:kabardesa.co.id)


Kabardesa.co.id, BONDOWOSO JATIM –Pemerintah Desa Sumber Pandan Kecamatan Grujugan memperingati Hari Jadi ke-204 dengan menggelar Pengajian Umum di Lapangan Goa Lorong desa setempat, Minggu (29/10/2023) malam.


Kepala Desa Sumber Pandan, Arif Lutfi Candra menyampaikan terima kasih atas kerjasama masyarakat pada acara Hari Jadi ke 204 sehingga berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga tahun depan bisa melaksanakan kembali yang lebih besar.


Pengajian yang dihadiri ribuan masyarakat dari beberapa dusun itu juga dihadiri Gus Hafid Ahkam, vokalis Majelis Subbanul Muslimin bersama seluruh crewnya.


Arif, sapaan Kades Sumber Pandan ini menjelaskan bahwa dalam peringatan ini, pihaknya akan mengevaluasi dan melihat kembali apa yang telah selama ini dilakukan Pemerintah Desa (Pemdes) serta apa saja sumbangsih yang telah diberikan kepada masyarakat. Selain itu juga melakukan introspeksi dan meneropong kedepan, wacana apa yang akan dilakukan untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


“Momentum hari jadi ini juga kita jadikan sarana untuk bersyukur, berterimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kenikmatan tanah yang subur, udara yang segar dan hasil bumi yang melimpah di Desa Sumber Pandan. Momentum ini juga sebagai ajang meningkatkan soliditas, guyub rukun antar warga, antar dusun dan warga dengan pemerintah desa,” kata Arif. (Noka)

×
Berita Terbaru Update