Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

KSN Daerah Polman Siap Menangkan Nasdem Di Polman

| Oktober 25, 2023 WIB

Komisi Saksi NasDem Daerah Polman siao menangkan oemilu 2024 .(foto fahmi)

Kabardesa.ID.POLMAN SULBAR--Komisi Saksi NasDem yang telah di bentuk oleh Bappilu pusat.berdasarkan surat DPP nomor: 174-SI/DPP-NasDem/IX/2023 petunjuk teknis tentang struktur dan Tata Kerja Komisi Saksi NasDem mengadakan kegiatan Pendidikan Politik dan Pembentukan KSN Cabang se Kabupaten Polewali Mandar.

KSN daerah dengan struktur tetdiri dari Direktur, dan tiga koordinator bidang yakni koordinator Bidang Personil, Pendidikan dan latihan, koordinator Bidang E-Saksi dan Data, serta koordinator Bidang Hukum dan Advokasi yang ditetapkan oleh Bappilu pusat.

KSN cabang terdiri dari Direktur dan koordinator Bidang E-Saksi dan Data, yang di tetapkan oleh KSN Daerah. Olehnya itu DPD partai NasDem Polewali Mandar langsung gerak cepat degan mengundang Ketua DPC dan 2 orang calon KSN se Kabupaten Polewali Mandar untuk hadir di Rabu, 25 Oktober 2023.

Alhamdulillah hari ini terlaksana karena diinisiasi oleh KSN Daerah yang telah direkomendasikan DPD yakni kaka S. Eka Fahmi, SH., Syamsi, SH., Habibu dan Muh. Alwi sesuai SK yang telah diajukan oleh DPD Polewali Mandar ke DPP.

Kegiatan ini berlangsung hikmad yang di buka langsung oleh ketua DPD partai NasDem kaka H. Syarifuddin yang di dampingi langsung oleh kaka sekretaris kaka Imam Singkarru, SM, Kaka Ariefuddin Haroen (OK), Mustari (Wakil Sekretaris) dan Ilham Muslimin (Kepala Sekretariat). Adapun peserta kurang lebih 60 orang diantaranya dihadiri ketua DPC, 2 calon KSN setiap kecamatan dan beberapa pengurus DPD Partai NasDem  yang berlangsung di Media Center DPD NasDem Polewali Mandar.

H. Syarifuddin semakin optimis dengan kehadiran  kaka dari DPC untuk memenangkan NasDem di Polewali Mandar. Dengan keseriusan kaka semuanya mau berjibaku dengan kami Insya Allah NasDem siap menang katanya.

Setelah kaka ketua menjelaskan terkait partai NasDem dan terkait pemilu 2024 maka dilanjutkan oleh kk Bappilu S. Eka Fahmi K sekaligus Direktur KSN Daerah Polewali Mandar.

Kaka Fahmi menjelaskan terkait beberapa tugas KSN Daerah dan Cabang sesuai petunjuk teknis untuk mengawal suara partai NasDem di TPS nantinya.

Setelah pemaparan semuanya maka dilanjutkan pengisian surat pernyataan untuk mengisi sebagai kesedian peserta untuk menjadi KSN Cabang dan akan segera di SK kan oleh KSN Daerah dan membentuk KSN Ranting di setiap desa terdiri dari 1 (satu) orang yang dikelola oleh Direktur yang ditetapkan oleh KSN Daerah.

KSN Daerah menargetkan selesai sebelum masuk tahap kampanye pada tanggal 28 November 2023. KSN ranting sendiri akan menetapkan saksi TPS setiap Kelurahan/Desa 1.362 orang dengan persetujuan KSN Daerah.

×
Berita Terbaru Update