Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Jelang Pilkades, Tiga Pilar Kecamatan Pammana Gelar Patroli Malam

| Oktober 19, 2023 WIB
Jelang Pilkades, Tiga Pilar Kecamatan Pammana Gelar Patroli Malam - Basir/Kabardesa


Wajo Pammana, Kabardesa.co.id - Jelang pelaksanaan pilkades di 2 desa di Wilayah Hukum Polsek Pammana 2023, Tiga Pilar Kecamatan Pammana gelar patroli malam pada rabu ( 18/10 ) malam.


Patroli malam diikuti  Camat Pammana, Junisatri Rasyid, S. STP, Kapolsek Pammana, Iptu H. Patidanus, SH. M. AP, Danramil 1406-06 Pammana, Kapten Inf Jufriadi, Kanit Reskrim Polsek Pammana, Aiptu Sukiman, SH, Kanit Intel, Aipda H. Saparuddin, SH, Kasi Trantib Kecamatan Pammana, Amiruddin, SH. M. AP, anggota Koramil Pammana, dan anggota Polsek Pammana.


Kegiatan ini dilaksanakan guna mengetahui situasi keamanan masyarakat jelang pelaksanaan Pilkades di 2 desa yaitu Desa Tolong Tengnga dan Desa Lampulung.


Kapolsek Pammana, Iptu H. Patidanus, SH, M. AP dalam keterangannya kepada KabarDesa. Co. Id usai melaksanakan apel malam menjelaskan, "Patroli dilaksanakan sebagai wujud kebersamaan unsur terkait untuk memberikan rasa aman untuk menjaga kamtibmad yang kondusif di 2 Desa yang ada di wilayah hukum polsek pammana, " tandanya. (Basir)

×
Berita Terbaru Update