Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Jelang Pemilu 2024, Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan Ajak Mahasiswa dan Pemuda Ikut Serta Jaga Suasana Tetap Kondusif

| Oktober 21, 2023 WIB

Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan Arif Fakrulloh mengajak seluruh elemen pemuda dan mahasiswa ikut serta menjaga suasana lebih kondusif pada Pemilu 2024.(foto frd)


Kabardesa.ID.MAMUJU SULBAR--Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan Arif Fakrulloh mengajak seluruh elemen pemuda dan mahasiswa ikut serta menjaga suasana lebih kondusif pada Pemilu 2024 mendatang.


Mengingat, agenda nasional maupun daerah pada tahun 2024 mendatang masyarakat akan memilih pemimpinnya untuk lima tahun kedepan.


Hal tersebut disampaikan kepada perwakilan pemuda dan mahasiswa yang hadir audience di Graha Sandeq Kompleks Perkantoran Pemprov Sulbar, Jumat 20 Oktober 2023.


"Ini salah satu agenda terbesar bagi seluruh rakyat Indonesia untuk memilih pemimpinnya , Presiden dan Wakil Presiden lima tahun kedepan," kata Prof Zudan.


Maka dari itu, pesta demokrasi yang sedang berlangsung saat ini baik pemilihan presiden dan wakil presiden, maupun DPR RI, DPD, DPRD Sulbar dan DPRD Kabupaten agar bisa ikut berpartisipasi.


"Kita juga pesankan kepada pemuda dan mahasiswa untuk memilih pemimpin dengan damai, tetap menjaga suasana kondusif di Sulbar," tambah Sestama BNPP itu


Organisasi kepemudaan baik itu OKP, Organda, UKM, dan lembaga mahasiswa lainnya memiliki peran penting untuk menjaga suasana tetap kondusif dan aman.


"Termasuk jangan golput dan harus memilih. Jadi pilih yang terbaik, jangan tidak memilih," ujarnya.


Turut hadir dalam pertemuan tersebut Sekprov Muhammad Idris dengan dipandu Asisten II Jamil Barambangi dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulbar.


Hadir perwakilan HMI Badko Sulselbar (MPO), HMI Badko Sulselbar (DIPO), PKC PMII Sulbar, DPD GMNI Sulbar, DPD IMM Sulbar, Korwil GMKI Sulbar, FPPS Sulbar, HMI Cabang Manakarra, HMI MPO Mamuju, PMII Cabang Mamuju, IMM Cabang Mamuju, GMNI Cabang Mamuju, GMKI Cabang Mamuju, Permahi Cabang Mamuju, FPPI Pimkot Mamuju, Komkar Mamuju, Maper, dan IPMAPUS Sulbar.

Kemudian, perwakilan IPMA Pasangkayu, IPMA Mateng, IPPLR, IPMATA, IPMAPUS Cabang Mamuju, Badan eksekutif Mahasiswa Se-Unika, HMJ Jurusan Universitas Muhammadiyah, UKM Universitas Muhammadiyah Mamuju, Bem Stikes Andini Persada, Himakep Stikes Andini Persada, HIMAFA, BIPMABI, UKM, PIK M Heart, Poltekkes Kemenkes Mamuju, DPM Poltekkes Kemenkes Mamuju, semua HMJ di Poltekkes Kemenkes Mamuju, semua UMKM Poltekkes Kemenkes Mamuju, PW KAMMI Sulbar, dan PERMAHI.(rls)

×
Berita Terbaru Update