Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Target Tahun Ini Ruas Jalan Mambi-Malabo Selesai, Tidak Becek LagiWarga: Terima Kasih Presiden

| September 13, 2023 WIB

PJ Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh bersama Balai Jalan Nasional Provinsi Sulbar meninjau pekerjaan ruas jalan Nasional di Kabupaten Mamasa (foto Frd)


Kabardesa.ID.MAMASA.SULBAR -- -PJ Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh bersama Balai Jalan Nasional Provinsi Sulbar meninjau pekerjaan ruas jalan Nasional di Kabupaten Mamasa, Selasa 13 September 2023. 


Proyek di Poros Mamuju-Mamasa ini sedang proses pekerjaan ruas jalan Mambi-Malabo sepanjang 12 kilometer. Saat ini sudah beraspal hampir 9 kilometer dan sisanya diselesaikan tahun ini. 


Olehnya, PJ Gubernur Sulbar Prof Zudan berterima kasih atas dukungan pemerintah pusat memberikan perhatian untuk Sulbar. 


"Terima kasih kepada bapak presiden dan menteri PUPR  karena ruas jalan Nasional di Mambi-Malabo 12 kilometer sudah mulus 9 tinggal 3,5 kilo dan target selesai tahun ini, dan ini sangat bermanfaat besar," ujar Prof.Zudan, 


Menurut Sestama BNPP ini dengan memuluskan akses jalan Mamuju-Mamasa akan sangat membantu perekonomian masyarakat. 


"Jarak tempuh  Mamuju-Mamasa bisa lebih cepat  dan ini mempercepat arus distribusi barang dan orang dari Mamuju Mamasa," kata Prof. Zudan. 


Salah seorang warga setempat melakukan dialog dengan PJ Gubernur. Dia berterima kasih atas perhatian pemerintah untuk pekerjaan jalan di ruas Mambi Malabo


"Terima kasih, apalagi ada bapak-bapak pemerintah bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat. Sekarang tidak becek lagi," kata salah seorang warga saat berbicara langsung dengan PJ Gubernur di lokasi pekerjaan ruas jalan Mambi Malabo, Mamasa. (rls)

×
Berita Terbaru Update