Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Raih Penghargaan Trusted Excellent Award 2023, Kades Curah Cottok Membuat Situbondo Semakin Melambung

| September 23, 2023 WIB

Kades Curah Cottok Muhammad Samsuri Abbas kembali meraih penghargaan


Kabardesa.co.id, Situbondo Jatim – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh Mohammad Samsuri Abbas Kepala Desa (Kades) Curah Cottok Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Pasalnya ia menjadi salah satu Kades di Indonesia yang mendapat Anugerah trusted excellent award 2023.


Kegiatan yang diselengrakan oleh 5 Pilar Award 2023, Kades Curah Cottok Mohammad Samsuri Abbas menerima Anugerah trusted excellent award 2023 untuk kategori "Inspiring visionary leader contribute to managing tourism destination of the year 2023" di hotel Premier place hotel Surabaya. Jumat (22/9/2023).


Penghargaan ini merupakan pengakuan atas berbagai inovasi yang telah dilakukan olehnya sebagai kades Desa Curah Cottok dalam membangun dan mengembangkan daerahnya sehingga berhasil mengubah wilayah tandus menjadi wisata hingga menjadi rujukan akademisi dari luar dan dalam negeri.


"Dengan mendapat Anugerah no.1 trusted excellent award kategori inspiring visionary leader contribute to managing tourism Destination of the year 2023, semakin menambah semangat kami membangun Desa berkelanjutan, " tutur Samsuri Abbas.


Selanjutnya ia mengatakan, anugrah tersebut juga menjadi sumber inspirasi untuk terus berbenah menuju desa lebih baik dalam melayani masyarakat. Harapannya anugrah tersebut bisa menjadi sumber inspirasi  desa lain untuk senantiasa memberikan yang terbaik untuk desanya.


"Semoga dengan penghargaan ini akan semakin memacu peningkatan kinerja dan pelayanannya dalam berbagai sektor, memang prestasi ini belumlah sempurna, masih banyak keterbatasan dan kekurangan selama ini, namun tekad kami pemerintah  Desa Curah Cottok untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan. Penghargaan ini sekaligus menjadi sarana pembuktian lainnya bahwa kita Desa bisa berbuat, asal diberi kesempatan dan kepercayaan untuk membangun inovasi inovasi untuk kemajuan Desa dengan semua potensi yang ada, " tukasnya. 

 

×
Berita Terbaru Update