Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Penjabat Bupati Bone Buka Kegiatan Outbound Jurnalis Bone

| September 27, 2023 WIB

 


BONE,KABARDESA.co.id,- Penjabat Bupati Bone, H.A.Islamuddin menghadiri sekaligus membuka acara Outbound Jurnalis Bone yang dilaksanakan oleh Forum Jurnalis Bone bekerjasama dengan BPBD Kabupaten Bone di areal stadion Lapatau.( Rabu,27/09/2023).


Dalam sambutannya, A.Islamuddin menegaskan kepada para jurnalis yang menjadi peserta kegiatan bahwa dalam setiap melaksanakan kegiatan dibutuhkan semangat yang besar demi tercapainya hasil yang maksimal.


"Dalam melakukan kegiatan adalah yang dibutuhkan adalah semangat,tanpa semangat tidak akan capai hasil maksimal." Tegasnya dihadapan belasan peserta.


Dengan adanya kegiatan ini, A.Islamuddin juga menekankan kepada para jurnalis untuk bisa maksimal dalam mengikuti kegiatan karena peran jurnalis sering terjun langsung saat ada kejadian.


"Jurnalis harus mampu terjun langsung saat ada bencana dan mampu menyajikan berita berita saat ada bencana." Lanjutnya.


Profesi Jurnalis dianggap oleh Pj Bupati ini merupakan salah satu kunci keberhasilan Pemerintah dan tanpa jurnalis maka Pemerintah tidak ada yang mengerem jika ada suatu hal yang dilakukan keluar dari jalur.


"Tugas yanh diberikan oleh negara tidak akan mungkin berhasil tanpa ada jurnalis,saya bukanlah orang yang alergi terhadap kritikan dan tugasnya wartawan dalam menyampaikan saran dan kritik karena tanpa kritik pemerintah tidak ada rem" pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update