Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Dorong Digitalisasi dan Terdepan Implementasi Kartu Kredit Pemerintah, Dirjen Bina Keuangan Apresiasi Pemprov Sulbar

| September 21, 2023 WIB

Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Pemprov Sulbar bersinergi dengan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Barat menggelar High Level Meeting TP2DD Dan Capacity Building Implementasi Kartu Kredit Pemerintah Daerah Se-Sulawesi Barat Tahun 2023(foto Frd)


Kabardesa ID MAMUJU SULBAR--Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Pemprov Sulbar bersinergi dengan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Barat menggelar High Level Meeting TP2DD Dan Capacity Building Implementasi Kartu Kredit Pemerintah Daerah Se-Sulawesi Barat Tahun 2023, di Graha Sandeq, Kamis 21 September 2023. 


Dirjen Dirjen Bina Keuangan Kementerian Dalam Negeri, Agus Fatoni mengapresiasi langkah Pemprov Sulbar yang terus  mendorong digitalisasi dalam penyelenggaraan pemerintahan. Hal ini menjadi tonggak dalam mempercepat realisasi APBD, dengan begitu masyarakat betul-betul merasakan manfaat dari program yang dijalankan pemerintah. 


PJ Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh saat menjadi keynote speechnya menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran Dirjen Bina Keuangan dan berbagai pihak, termasuk kepala daerah enam kabupaten se -Sulbar. 

Disampaikan, digitalisasi akan sangat banyak manfaatnya. Pengelolaan keuangan semakin akuntabel. Inilah proses digitalisasi yang terus kita lakukan bersama


Pada rangkaian pembukaan HLM TP2DD ini juga dilakukan penandatanganan Komitmen Integrasi SIPD dengan CMS Bank RKUD dan Komitmen Percepatan Penyusunan Perkada KKPD oleh seluruh Kepala Daerah di Sulawesi Barat yang disaksikan oleh Pj Gubernur Sulbar. (rls)

×
Berita Terbaru Update