Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

46 Peserta Lomba Katitting Memeriahkan Hari Jadi Sulbar ke -19

| September 21, 2023 WIB

Dinas Kelautan dan Perikanan menggelar lomba katitting perahu tradisional di pantai Arteri Mamuju (foto Frd)

Kabardesa.ID. MAMUJU SULBAR--  Dalam rangka memeriahkan hari jadi ke- 19 Provinsi Sulbar, Dinas Kelautan dan Perikanan menggelar lomba katitting perahu tradisional di pantai Arteri Mamuju, Kamis 21 September 2023.


Kegiatan pelepasan lomba katitting dilakukan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulbar Muhammad Idris.  Menurutnya, kegiatan yang digelar sangat antusias diikuti para peserta terlihat dari banyaknya peserta yang ikut terlibat dalam lomba tersebut.


"Alhamdulilah warga kita sebanyak 46 bisa mengambil peran memeriahkan hari jadi Sulbar ke 19, ini salah satu bagian kita untuk pelibatan lebih banyak masyarakat menikmati hiruk pikuk hari jadi Sulbar," kata Idris.


Ia menyampaikan, rasa terimakasih dan bangga kepada seluruh peserta yang ikut terlibat dalam memeriahkan hari jadi Sulbar ke 19. 

Menurutnya Peringatan hari jadi  Sulbar harus dinikmati dan dirasakan semua pihak. 


"Kita ingin pertama jangan ada warga yang tidak merasakan hari jadi Sulbar, dan perlombaan ini hari ini akan kita tradisikan, ini bisa digelar rutin memperingati hari jadi Sulbar atau hari kemerdekaan," ucap Idris.


Sementara Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulbar Khaerudin Anas mengatakan kegiatan yang digelar akan dilaksanakan selama dua hari. Meskipun kegiatan terkesan mendadak namun bersyukur karena kegiatannya dapat terlaksana dan diikuti banyak peserta.


"Target kita hanya 30 peserta namun karena peserta membludak sampai 46 sehingga kita ikutkan semua untuk memeriahkan hari jadi Sulbar," tutupnya. (rls)

×
Berita Terbaru Update