Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Terpilih Sebagai Kades PAW, Surya Dharma Akan Berpacu Dalam Membangun dan Melayani Masyarakat Desa Paowan

| Agustus 16, 2023 WIB

           Kades Paowan Surya Dharma 

 



SITUBONDO, Kabardesa.co.id –Terpilih sebagai Kepala Desa Penggantian antar Waktu (PAW) Desa Paowan Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo Jawa Timur, Surya Dharma berjanji akan berpacu dalam menggali potensi desa dakam memajukan desa dan terus berinovatif dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelayan masyarakat. Rabu (16/8/2023).


Ditemui disela - sela kesibukannya pasca serah terima jabatan senin Kemarin di Kantor Desa Paowan. Surya Dharma mengatakan sesuai visi misinya yakni melanjutkan program - program yang ada, dan dalam kepemimpinan singkatnya selama dua tahun kedepan dirinya juga bertekad untuk mengabdi dan melayani masyarakat Desa Paowan sepenuh hati.


"Dengan situasi yang saya pahami, saya harus melakukan terobosan untuk menuju Desa Paowan yang lebih maju, dan dengan waktu yang singkat yaitu hanya dua tahun ini, jadi kami bukan lagi dengan berjalan namun harus sambil berlari dalam membangun desa yang lebih maju serta meningkatkan pemberdayaan ekonomi masyarakatnya, " ungkap Surya Dharma.


Dengan dukungan dari semua lapisan masyarakat,  perangkat Desa, tokoh agama, dan tokoh pemuda, dirinya yakin mampu menggali potensi desa yang ada,  untuk kemudian menciptakan pemerintahan desa yang melayani dan mengayomi, sehingga kemakmuran dapat dirasakan semua lapisan masyarakat

.

"Masyarakat Desa Paowan sebenarnya adalah masyarakat yang dinamis, cuma bagaimana kita harus memberi perhatian lebih agar program pembagunan desa berjalan dengan baik, tanpa dukungan dari semua elemen  saya sebagai manusia biasa tentunya tidak bisa apa - apa, " imbuhnya.



Secara khusus Surya Dharma mengatakaan dalam tiga bulan kedepan dirinya akan memprioritaskan melalui ketua RW dan Ketua RT  keperluan administrasi warganya, "Kita akan prioritaskan soal administratif, sehingga kedepannya jangan sampai ada satupun warga yang msih belum memiliki KTP dan KK," pungkasnya.



Sekadar informasi, Surya Dharma terpilih menjadi kepala Desa Paowan melalui PAW yang diselenggarakan tanggal 18 Juni 2023 dengan memperoleh suara sah sebanyak 152 suara. Mengguguli Eko Supriyadi dengan 20 suara, dan Hartono dengan 95 suara.


×
Berita Terbaru Update