Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Tanggulangi Pipa Bocor, Petugas PDAM Situbondo Bekerja Hingga Larut Malam

| Agustus 04, 2023 WIB

Meski sudah larut malam, petugas PDAM tetap bekerja perbaiki kebocoran pipa


SITUBONDO, Kabardesa.co.id - Demi memberikan pelayanan terbaik. Petugas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Situbondo  bekerja hingga larut malam untuk menanggulangi pipa yang bocor. Kamis (3/8/2023).


Penanggulangan kebocoran pipa  itu terjadi di perempatan dusun Bataan, Desa Kilensari Kecamatan Panarukan sejak pukul 15.00 Wib dan baru selesai pada larut malam sekitar pukul 23.00 Wib. 


Direktur PDAM Situbondo Asy'ari.SSos mengatakan, petugas PDAM menerima laporan kebocoran pipa itu pada siang hari, dan langsung turun ke lokasi untuk melakukan penanggulangan, akibat perbaikan kebocoran tersebut aliran air untuk warga desa kilensari terpaksa tidak dialirkan.


“Kami mendapat laporan ada kebocoran pipa di daerah dusun Bataan Kilensari. Tim PDAM sedang bekerja keras menanggulanginya, semoga bisa cepat teratasi,” papar Asy'ari melalui pesan singkatnya.


Masyarakat Kilensari yang menyaksikan dilokasi pipa bocor, mengapresiasi kerja keras Tim Petugas PDAM yang bekerja hingga tengah malam.


"Kita sangat mengresiasi petugas PDAM demi melayani pelanggan, mereka bekerja hingga tengah malam," ujar Yusmiyati warga Kilensari yang melihat langsung proses perbaikan pipa yang bocor dilokasi.



Dari pantauan media Kabardesa.id dilokasi, sejak pukul 11.00 Wib air PDAM sudah mulai mengalir kembali ke rumah - rumah warga walaupun debitnya masih kecil.


×
Berita Terbaru Update