Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Lima Bulan Berlalu, Kontraktor Pembangunan Bola Soba Belum Juga Datangkan Material Kayu

| Agustus 16, 2023 WIB

 

Lokasi Proyek Bola Soba 

BONE,KABARDESA.co.id,- Kelanjutan proyek pembangunan Bola Soba di Dinas Bina Marga Cipta Karya dan Tata Ruang ( BMCKTR ) Kabupaten Bone yang dihentikan sementara kontraknya sejak bulan Februari kemarin, belum juga dilanjutkan sampai saat ini karena alasan cuaca sehingga kontraktor belum juga mendatangkan material kayunya.


Proyek milyaran rupiah ini mulai kontrak tanggal 25 Oktober 2022 yang harusnya berakhir pada bulan Juni kemarin namun dihentikan sementara pada tanggal 21 Februari 2023.


"Tanggal mulai kontrak 25 oktober 2022 sampai 22 juni 2023.Pemberhentian sementara tgl 21 februari 2023 sampai nanti akan di aktifkan kembali setelah kayu bahan material sydah siap dan ini sudah dikonsultasikan di LKPP " Tulis PPTK proyek Bola Soba, Andi Ical beberapa hari yang lalu.


Saat kabardesa.co.id menanyakan terkait ketegasan pihak DBMCKTR dalam memberikan batas waktu kepada pihak pemenang tender, ternyata pihak pemenang tidak diberikan batas waktu untuk datangkan materialnya.


"Yang jelas kami harapkan kontraktor malakukan pengadaan kayu secapatx agar kontrak bisa di aktifkan kembali"lanjutnya.


Dari penelusuran kabardesa.co.id dibeberapa pemberitaan,  ternyata 2 bulan pasca dihentikannya sementara kontrak, Wakil Bupati Bone  dan Kepala Dinas BMCKTR masih memberikan keterangan kalau proyek tersebut tetap jalan.

×
Berita Terbaru Update