Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Kawal Laporan Ifana, Besok Tim 911 Hotman Paris Akan Datangi DPRD dan Polda Gorontalo

| Agustus 14, 2023 WIB

 

Ifana Abdulrahman (kiri) saat bersama Tim 911 Hotman Paris di Jakarta (foto:istimewa)


Kabardesa.co.id, GORONTALO - Ifana Abdulrahman memastikan Tim 911 Hotman Paris dipastikan akan datang ke DPRD Kabupaten Gorontalo dan Polda Gorontalo pada Selasa 15 Agustus 2023. 


Wanita yang mengaku memiliki hubungan spesial dengan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo itu mengungkapkan jika kedatangan Tim 911 Hotman Paris ke DPRD Kabupaten Gorontalo dan Polda Gorontalo sebagai kuasa hukumnya terkait persoalan antara dirinya dengan orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo itu.


"Selasa pagi dengan batik kuasa hukum Saya Tim 911 Hotman Paris, tiba di Gorontalo. Agendanya ke DPRD dan Polda Gorontalo," ungkapnya.


Sebelumnya, Ifana Abdulrahman telah melaporkan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).


Di sejumlah media massa, Ifana mengaku bahwa Nelson Pomalingo kerap menjanjikan akan menikahinya sejak delapan tahun silam, namun hingga saat ini janji tersebut tak kunjung direalisasikannya.


Sementara Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo melalui penasehat hukumnya juga telah melaporkan Ifana Abdulrahman melaporkan ke Polda Gorontalo terkait dugaan pencemaran nama baik atau fitnah terhadap Nelson Pomalingo yang diungkapkannya di sejumlah media. (Noka) 

×
Berita Terbaru Update