Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Anggota Paskibraka Kabupaten Pringsewu 2023 Dikukuhkan

| Agustus 16, 2023 WIB
Pengukuhan anggota paskibraka kabupaten Pringsewu 2023. (Ist).

PRINGSEWU, KABARDESA.CO.ID  - Anggota Pasukan Pengibar duplikat Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Pringsewu 2023 dikukuhkan oleh Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah di Aula Utama Pemkab Pringsewu, Rabu (16/08/2023).


Prosesi pengukuhan anggota Paskibraka tersebut dihadiri  Wakil Ketua II DPRD Pringsewu Yurizal, Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya, Kajari Pringsewu Ade Indrawan, Dandim 0424 Letkol Inf. Vicky Heru Harsanto beserta jajaran pemerintah daerah dan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) serta orangtua anggota Paskibraka.


Kadis Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (DisporaPar) Kabupaten Pringsewu Jahron dalam laporannya mengatakan jumlah anggota Paskibraka Kabupaten Pringsewu yang dikukuhkan pada tahun 2023 sebanyak 36 anggota, terdiri dari 18 pria dan 18 wanita, yang berasal dari SMA, SMK dan MA, baik negeri maupun swasta di Kabupaten Pringsewu.


"Anggota Paskibraka ini merupakan hasil seleksi sebelumnya. Semoga anggota Paskibraka Kabupaten Pringsewu ini dapat melaksanakan tugasnya dengan baik pada saat upacara peringatan HUT ke-78 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, baik saat pengibaran maupun penurunan duplikat bendera pusaka," harapnya. (*/ Anton Hapsara)

×
Berita Terbaru Update