Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Tokoh Masyarakat Mateng Bersama Warga Deklarasikan Gus Imin Calon Presiden RI

| Juli 15, 2023 WIB


Aksan Bacaleg DPRD Mateng bersama Tokoh masyarakat dan warga mendeklarasikan Gus Imin sebagai calon Presiden RI 2024 (foto Cuank)


Kabardesa.ID.MATENG SULBAR --  Deklarasi mendukung Gus Imin sebagai calon Presiden RI 2024 digelar oleh salah satu Bacaleg DPRD Kab Mamuju Tengah dari partai PKB bersama masyarakat Mamuju Tengah .


Deklarasi mendukung Gus Imin sebgai calon Presiden RI merupakan sosok  Tokoh Nasional yang telah lama berkiprah di dunia Politik dengan memiliki Ilmu dan segudang pengalaman .


Hal tersebut disampaikan oleh tokoh Masyarakt Mamuju Tengah , saat pelaksanaan mendeklarasikan Gus Imin .Kamis 13 Juli .


"Cak Imin atau Gus Imin ini pernah menjadi Wakil Ketua DPR RI dan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi pada era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, jadi dengan banyak pengalaman di pemerintahan sudah saatnya beliau untuk maju di Pilpres 2024 nanti," katanya.


Terpisah, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kab. Mamuju Tengah, Subhan Aliyah menuturkan, dirinya menyambut baik dengan adanya deklarasi dan dukungan kepada Muhaimin Iskandar sebagai capres 2024 yang diinisiasi oleh Bacaleg DPRD .


"Semoga doa dan dukungan dari warga yang mendeklarasikan Gus Imin dikabulkan Allah SWT. Kemudian semoga beliau juga terpilih sebagai pemimpin Indonesia untuk 2024-2029," bebernya.


Ketua DPC PKB Mamuju Tengah itu juga sangat yakin, bahwa Ketua Umum PKB tersebut yang terus mendapatkan dukungan terpilih sebagai capres apalagi pencalonan peserta pilpres 2024 juga semakin dekat.


"Dengan sarat pengalaman itulah masyarakat jadi mendukung beliau untuk menjadi capres pada pemilu tahun depan. Ya doa demi doa terus lakukan oleh warga Mamuju Tengah dan tidak menutup kemungkinan hal itu bisa saja terjadi," demikian Subhan.


Kegiatan tersebut juga berjalan lancar dan aman, bahkan warga yang mendeklarasikan Gus Imin sebagai capres tak sungkan-sungkan menyosialisasikannya ke warga setempat. (Hikma)

×
Berita Terbaru Update